SOLOPOS.COM - Anissa Pohan (Instagram)

Annisa Pohan diserang netizen setelah menggunakan foto G-Dragon sebagai kampanye.

Solopos.com, SOLO – Annisa Pohan ikut memberi dukungan kepada sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono yang mengikuti bursa cagub DKI Jakarta 2017 mendatang. Annisa pun gencar mengunggah foto Agus saat berkampanye di media sosialnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa waktu lalu, Annisa Pohan membuat para penggemar musik Korean Popular (K-Pop) khususnya penggemar boy band Big Bang geram. Kemarahan itu dipicu karena ibu satu anak tersebut mengunggah foto G-Dragon untuk berkampanye.

Foto tersebut memperlihatkan G-Dragon saat menunjuk satu jari. Ia pun menyertakan caption, “Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU….LOL,” tulisnya di akun @annisayudhoyono, Selasa (6/12/2016) pekan lalu. Sejatinya, pose G-Dragon merupakan promosi untuk brand miliknya.

Unggahan Anissa Pohan (Instagram)

Unggahan Anissa Pohan (Instagram)

Tak hanya satu foto, Anissa Pohan juga mengunggah foto lain G-Dragon saat bersama Pharrell William. Anisaa pun memberikan caption fotonya, “@pharrell Williams pun juga SATU…kwkwkwkwkwk…mana fotomu dengan telunjukmu…tag aku ya.”

Bukannya disambut postif, Annisa Pohan justru mendapat cibiran keras dari pengguna Internet (netizen). Mereka meminta foto G-Dragon segera dihapus dari Instagramnya.

“Tolong dihapus,” kata akun buwland.

“Kalo mau cari sensasi pake cara yg bener dong mbaakek gini mau diajadiin panutan,” tulis akun itsnotjordannn.

Setelah mendapat protes keras dari netizen, Annisa Pohan akhirnya menghapus dua foto tersebut dari Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya