SOLOPOS.COM - Swafoto menggunakan tongsis dari bambu sepanjang 20 meter (Facebook)

Remaja pembuat tongsis 20 meter mengklaim buatanya lebih panjang dari yang ada di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Aksi dua pemuda membuat tongkat swafoto (tongsis) dengan bambu ramai dibicarakan warganet di media sosial (medsos). Dalam unggahannya, si pembuat tongsis mengklaim buatannya itu melebihi rekor di Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tongsis dari bambu sepanjang 20 meter (Facebook)

Tongsis dari bambu sepanjang 20 meter (Facebook)

Kisah viral itu berawal dari unggahan pengguna akun Bobby Andre Madridista’fans di Grup Facebook Pigura Warga Batang, Rabu (14/2/2018). “Ini tongsisku 20 meter, ndi tongsis mu? Di Amerika rekor paling panjang cuma 8,5 meter. Amerika tetap kalah, bantu up, biar Amerika tahu,” tulis Bobby Andre Madridista’fans.

Dalam unggahan tersebut tampak dua pria yang tampak berusaha menegakkan sebuah bambu panjang. Tampak bambu tersebut disambung di salah satu bagiannya. Di ujung atas bambu tampak seperti kotak hitam, diduga ponsel atau kamera yang digunakan untuk memotret.

Akun Bobby Andre Madridista’fans mengunggah foto dari kamera yang diletakkan di ujung atas bambu. Karena ketinggiannya, foto tersebut seperti diambil menggunakan drone. Lingkungan sekitar dan genting beberapa rumah tampak dalam hasil foto.

Ratusan warganet bergantian memberi komentar diunggahan tersebut. “Tongsis sampean keren,” tulis Queenza Syahquita Setiaji.

“Itu mereknya apa Mas? Beli di mana?” canda Aries Roban.

“Itu bukan tongsis, tapi gansis, gantar narsis,” seloroh Deva Setiawan Wtp.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya