SOLOPOS.COM - Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Solopos.com, SOLO-Sosoknya sempat jadi sorotan gara-gara pakai baju pengantin bareng Sule, berikut ini profil Memes Prameswari. Simak ulasannya di profil artis.

Sebagaimana diketahui belum lama ini tersebar foto Sule dan Memes yang memakai baju pengantin sehingga memunculkan rumor mereka menikah. Foto itu salah satunya diunggah di Instagram @ociehanfei yang diunggah pada Rabu (19/10/2022). “Loh loh loh ada apa inihhhh ?! #memesprameswari #sule #rtv #candaempirertv,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut seperti dikutip pada Kamis (20/10/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di unggahan itu memperlihatkan dua buah foto Sule dan Memes Prameswari selayaknya pengantin yang hendak menikah. Memes terlihat tersenyum manis saat menggandeng lengan Sule.

Baca Juga: Rumor Sule dan Memes Prameswari Menikah, Ini Faktanya

Berikut ini profil Memes Prameswari seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (20/10/2022). Namanya kini kian dikenal setelah usai mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada tahun 2015 silam.

Wanita bernama lengkap Citra Gama Prameswari atau yang akrab disapa Memes Prameswari ini lahir di Gresik, Jawa Timur pada  29 Agustus 1996 silam, kini berusia 24 tahun. Memes mulai dikenal pertama kali saat mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada 2015 silam.

Ia bersama rekan-rekannya yakni Shella, Prayang, Miftha dan Sabrina tergabung dalam Classy untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Sayangnya, ia bersama keempat kawannya terhenti pada tahap 11 besar.

Baca Juga: Wah! Sule Pernah Dibayar Puluhan Juta Rupiah Hanya untuk Temani Makan Malam

Memes Prameswari tercatat pernah mengikuti Double Degree Program yakni di Universitas Trisakti dan Northampton University di Inggris. Ia menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di Universitas Trisakti dan 1 tahun di Northhampton University.

Memes Prameswari lulus dari bangku perkuliahan pada tahun 2018 lalu dengan mendapatkan gelar Sarjana Manajemen (S.M.) dan Bachelor of Arts, Business and Management (B.A.)

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, ia merupakan Runner Up 1 Gadis Sampul pada 2012 lalu. Pada 2015 ia mengikuti X-Factor Indonesia namun hanya bertahan sampai di 11 besar. Setelah itu, Memes dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter pada acara TV. Pada 2017, Memes menjadi sinden di acara Opera Van Java.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Menikah Lagi, Bagaimana Faktanya?

Pada 2019, Memes merilis single perdana yang bertajuk Sampai Kapan. Ia pun masih sering mengkaver lagu melalui channel YouTube miliknya. Saat ini ia memiliki 167.000 pengikut di channel YouTube-nya dan sering membagikan vlog, cover lagu dan berbagai kegiatannya.

Profil Memes Prameswari di dunia hiburan Tanah Air juga dikenal sebagai pesinden sekaligus co-host dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Saat ini, namanya kian dikenal oleh masyarakat.

Melalui laman Instagramnya, dia juga membagikan sejumlah aktivitasnya termasuk hobinya berkuda.  “It feels so good to be back,” tulisnya di Instagram dikutip pada Kamis (20/10/2022).

Tak sedikit warganet melontarkan pujian. “Ma Syaa Allah..Memesku..keren,smg sll dlm lindungan Allah swt..dmnpun engkau berada.Aamiin,” tulis @retnopri08.

“Waw..terlalu kereen klo sedang berkuda,” tulis @nurismakarim7163.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya