SOLOPOS.COM - Perbaikan musala di Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jatim. (Facebook)

Paguyuban Madiun (Paguma) merealisasikan rencana pembangunan tempat wudu masjid di Kepel.

Madiunpos.com, MADIUN — Warga Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Madiun (Paguma) yang telah membantu dalam pembangunan tempat wudu dan perbaikan musala di Kepel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ucapan terimakasih disampaikan oleh warga Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, yang pada Juli lalu Paguma telah memberikan bantuan kepada warga untuk pembangunan sarana wudu serta perbaikan musala di desa mereka. Semoga amal baik panjengan semua dapat balasan 1.000x kebaikan dari Allah SWT. Amin…” tulis pemilik akun Facebook Bima Primaga Yudha di grup Facebook Paguma (Paguyubam Madiun), Jumat (25/9/2015).

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, unggahan Bima Primaga Yudha terkait ungkapan terima kasih dari warga Kepel itu disukai 36 dan mendapat 1 komentar. Sementara itu, foto yang diunggah Bima Primaga Yudha menggambarkan aktivitas warga Kepel saat memperbaiki musala dan membangun tempat wudu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya