SOLOPOS.COM - Karakter Masya dalam serial kartun Masha and The Bear. (Facebook.com-Paguma)

Paguyuban Madiun (Paguma) ramai membahas soal kemungkinan tokoh kartun Masha hidup sebagai tetangga.

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Doyok Mitra melempar pertanyaan di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Selasa (15/12/2015) pukul 20.19 WIB. Dia meminta tanggapan kepada member lain Paguma terkait kemungkinan mendapat kesempatan hidup bertetangga dengan tokoh Masya dalam serial kartun Masha and The Bear.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Piye lur… Nek awakmu duwe tonggo cah iki,” tulis Doyok Mitra menyertai unggahan gambar atau foto Masha sedang menjulurkan lidah.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Madiunpos.com, Rabu (16/12/2015) pagi, pertanyaan Doyok Mitra tersebut telah disukai 34 akun Facebook dan mendapat 13 komentar. Sebagian komentar member Paguma menolak, namun sebagian lainnya tidak mempersoalkan apabila harus bertetangga dengan tokoh kartun Masha.

Pengguna akun Facebook Indah Oey mengungkapkan rencana untuk langsung mencubit pipi apabila bertemu dengan Masha di dunia nyata. “Tak jiwid pipine,” tanggap Indah Oey di dalam kolom komentar.

Sedangkan pemilik akun Facebook Toeyoel Kinomoto enggan bersinggungan dengan Masya apabila benar-benar hidup di dunia nyata. “Omah q tk tutup drpd rempong hahah,” jelas Toeyoel Kinomoto yang ogah bertetangga dengan Masya dengan karakter gadis Rusia itu cenderung jail.

Pengguna akun Facebook Rival Dwi Satria menyampaikan tokoh Masha memang tampak menggemaskan, namun kisah nyata di balik karakter tersebut menyimpan kemirisan. “Keliatannya nggemesin, padahal kisah nyata di balik karakter ini miris banget alias mesakne..,” komentar Rival Dwi Satria.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Wahyu Sri Hartini ogah apabila harus bertetangga dengan tokoh kartun Masha. “Byuuuh… Ora ngatasi aku om..,” papar Wahyu Sri Hartini.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya