PAGUMA (PAGUYUBAN MADIUN) : Demi Anak-Anak, Member Paguma Ingin Dirikan Taman Baca

SHARE
PAGUMA (PAGUYUBAN MADIUN) : Demi Anak-Anak, Member Paguma Ingin Dirikan Taman Baca
SOLOPOS.COM - Anak-anak berkegiatan di taman baca milik Irwan Kusuma di Dusun Balung Asri, Desa Sidorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim). (Facebook)

Paguma (Paguyuban Madiun) berkeinginan untuk mendirikan taman baca anak-anak.

Madiunpos.com, MADIUN — Pemilik akun Facebook Ika Nadya Desma mengungkapkan keinginan di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun) untuk mendirikan taman baca bagi anak. Namun, dia masih belum menentukan waktu yang bakal digunakan untuk mulai menyiapkan taman baca tersebut.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Pengen punya taman bacaan buat anak-anak… Tapi kapan yaaaaaa???????” tulis Ika Nadya Desma, Minggu (18/10/2015) malam. Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Senin (19/10/2015) pagi, unggahan Ika Nadya Desma tersebut disukai 21 akun Facebook dan mendapat 21 komentar.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Pengguna akun Facebook Elvi Maya Sari mendukung keinginan Ika Nadya Desma untuk segera mendirikan taman baca bagi anak-anak. Dia mengusulkan Ika Nadya Desma untuk bekerja sama dengan Komunitas Gemar Membaca. “Bikin aza mbak… Nanti bisa bersinergi dengan Komunitas Gemar Membaca tuh lo…,” jelas Elvi Maya Sari.

Senada dengan Elvi Maya Sari, pengguna akun Facebook mendorong Ika Nadya Desma untuk merealisasikan pendirian taman baca bagi anak-anak. Menurut dia, taman baca tidak mesti harus memiliki banyak buku. “Langsung saja dikerjakan mbak. Enggak usah di angan-angan nanti biar cepet terealisasi… Taman Baca enggajbharus bukunya banyak. Sedikit demi sedikit nanti akan terkumpul juga sinambi menjalankan bimbel,” ungkap Irwan Kusuma.

Irwan Kusuma mempersilahkan Ika Nadya Desma dan member Paguma lainnya untuk singgah ke rumahnya di Dusun Balung Asri, Desa Sidorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), yang kini telah berdiri juga taman baca. “Ini tempat saya mbak dengan kesederhanaan kamu wujudkan kenyamanan,” tulis Irwan Kusuma sambil mengunggah foto taman bacanya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago