SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

“Kebakaran ini disebabkan korsleting listrik. Kerugian mencapai sekitar Rp300 juta”

Harianjogja.com, SLEMAN-Dua kejadian kebakaran terjadi di Sleman. Kebakaran dipicu gas elpiji yang bocor dan korsleting listrik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ismu Ahmad Widodo, Kepala UPT Damkar Sleman mengungkapkan, kebakaran pertama terjadi pada warung bakso soto milik Wanta,34 di Jl Naga, Karang Gayam, Depok, Sleman. Kebakaran terjadi pukul 05.20 WIB. “Kebakaran ini dipicu kebocoran kebocoran tabung gas elpiji. Kerugian diperkirakan sebesar Rp15 juta,” papar dia, Rabu (25/10/2017).

Untuk memadamkan api, Damkar Sleman mengerahkan dua unit mobil pemadam dbantu satu unit mobil pemadan Jogja, satu unit mobil pemadam UGM, dan masyarakat.

Ismu menjelaskan, kejadian kedua menimpa rumah Sutarman, 57 di Kalisoro, Umbulmartani, Ngemplak. Kebakaran terjadi pukul 06.45 WIB. “Kebakaran ini disebabkan korsleting listrik. Kerugian mencapai sekitar Rp300 juta,” ujar dia.

Untuk memadamkan api, Damkar Sleman mengerahkan dua unit mobil pemadan dibantu satu unit mobil pemadam Jogja. Selain itu, proses pemadaman api juga didukung BPBD DIY, BPBD Sleman, relawan, warga setempat, Polsek Sleman, perangkat desa Umbulmartani, dan Muspika Ngemplak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya