Solopos.com, SOLO — Seng pagar pembatas proyek terlihat sudah selesai dipasang di sekitar Jembatan Jurug B, Jl. Ir. Sutami, Jurug, Jebres, Solo, Selasa (6/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pagar pembatas untuk menunjang perbaikan jembatan Jurug B sudah terpasang dari ujung timur hingga barat menjelang pengerjaan proyek yang akan dilakukan mulai 18 September 2022 mendatang.

Penerapan manajamen rekayasa lalu lintas (MRLL) diberlakukan yakni Jembatan Jurug C menjadi dua arah dan  Jembatan Jurug A yang berada disisi utara ditutup total. Selama penutupan dan penerapan MRLL, truk bermuatan berat diwajibkan melalui jalan tol.

 

Kendaraan bermotor melintas di Jembatan Jurug A yang melintas diatas Sungai Bengawan, Solo, Selasa (6/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Seng penutup proyek Jembatan Jurug B, Solo telah selesai dipasang. Foto diambil Selasa (6/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi