Pagar Proyek Dilepas, Begini Megahnya Bangunan Pasar Legi Solo

Rencananya pedagang diperbolehkan masuk bangunan pasar pada Januari 2022 mendatang
Pagar Proyek Dilepas, Begini Megahnya Bangunan Pasar Legi Solo
SOLOPOS.COM - Pagar pembatas proyek rehabilitasi Pasar Legi, Solo, terlihat sudah dibongkar, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Pagar pembatas proyek rehabilitasi Pasar Legi, Solo, terlihat sudah dibongkar, Minggu (28/11/2021).

Promosi"Nobel Vietnam" untuk Terobosan Sains dan Teknologi bagi Kemanusiaan

Proyek rehabilitasi Pasar Legi sudah selesai dikerjakan, rencananya pedagang diperbolehkan masuk bangunan pasar pada Januari 2022 mendatang.

Pembangunan Pasar Legi juga sedikit merubah jalur lalu lintas di dalam pasar. Bangunan pasar yang baru memiliki empat akses keluar masuk kendaraan.

 

Pagar pembatas proyek rehabilitasi Pasar Legi, Solo, terlihat sudah dibongkar, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dua lokasi ada di sisi barat pasar, satu lokasi di sisi utara dan satu lokasi di sisi timur. Sisi barat menghubungkan pasar dengan Jl. Letjen S. Parman. Sedangkan satu lokasi di sisi utara menghubungkan pasar dengan Jl. Lumban Tobing. Kemudian akses sisi timur, menghubungkan pasar dengan Jl. Kusumoyudan.

 

Pedagang mengambil video suasana depan Pasar Legi, Solo, yang sudah selesai proyek rehabilitasinya, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek rehabilitasi Pasar Legi sudah selesai dikerjakan, rencananya pedagang diperbolehkan masuk bangunan pasar pada Januari 2022 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago