SOLOPOS.COM - Padi Reborn. (Instagram/@padiband)

Solopos.com, SOLO-Grup band Padi Reborn telah menyiapkan daftar lagu penuh semangat untuk penampilannya mendatang di ajang BNI Mandalika Music Vibes, Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Drummer grup band itu, Yoyok, mengatakan bisa tampil dalam festival musik tersebut adalah sebuah momen yang bersejarah.

Oleh karenanya, Padi Reborn menyiapkan sederet lagu yang menggugah semangat untuk menghibur penonton lokal dan juga mancanegara yang datang.  “Kebetulan juga di akhir tahun kemarin kami baru mengeluarkan single baru, yang terus terang sampai saat ini kita belum pernah bawain lagu itu di depan orang banyak,” ujar Yoyok dalam jumpa pers virtual Mandalika Music Vibes, seperti dikutip dari Antara pada Sabtu (12/3/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, Padi Reborn juga telah merencanakan sebuah kejutan istimewa yang hanya bisa disaksikan dalam perhelatan BNI Mandalika Music Vibes. “Kami ada satu lagu surprise untuk penonton internasional, tapi masih rahasia,” kata Yoyok.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Padi Reborn Tampil di Mandalika, Warganet: Marquez Jadi Sobat Padi

Sementara itu, Piyu, sang gitaris mengatakan bahwa ini adalah pengalaman perdana bagi Padi Reborn untuk tampil secara langsung dihadapan penonton selama pandemi Covid-19. Sebab biasanya, mereka hanya manggung di dalam studio saja dengan tanpa penonton maupun penonton terbatas.

“Ini sangat spesial, biasanya kita main pakai green screen atau yang hadir paling 50-70 orang. Jadi mudah-mudahan ini jadi semacam ajang buat kita untuk bisa memberikan penampilan terbaik kita,” kata Piyu.

Baca Juga: Padi Reborn Rilis Lagu Bikin Warganet Merinding, Ini Lirik “Memberi Makna Indonesia”

“Mandalika Music Vibes” akan berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Nantinya, pertunjukan akan digelar pada setiap akhir pertandingan balapan dengan konsep panggung megah dan permainan multimedia sehingga menjadikannya One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Selain Padi Reborn, musisi lain yang akan tampil adalah Maliq & D’Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo dan Ninda Felina.

Semua pemegang tiket nonton MotoGPTM bisa langsung menyaksikan acara ini. Untuk pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi berikut tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya