SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Universitas Islam Indonesia (UII) memberikan insetif sebesar Rp55 juta untuk mendorong peningkatan jumlah karya ilmiah masing-masing program studi (prodi).

”Dengan program Insentif Peningkatan Kinerja Karya Ilmiah Program Studi di Lingkungan UII sejak 2010, kami mendorong dosen terus berkarya ilmiah,” jelas Rektor UII, Edy Suandi Hamid dalam serah terima pemberian insentif kepada Prodi Terbaik, di Kampus Terpadu UII Jl. Kaliurang, Jumat (13/1).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui program insentif ini diharapkan selain terpacu memproduksi karya ilmiah, masing-masing prodi juga semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. Penilaian dilakukan berdasarkan laporan jumlah karya ilmiah dosen di tingkat prodi.

Berdasarkan penilaian pada 2011, pada kategori eksakta, Prodi Kimia dinobatkan menjadi juara pertama, sedang Prodi Statistika juara dua. Pada kategori Prodi Non-eksakta, Prodi Ekonomi menjadi juara pertama dan Produ Hukum juara kedua. Masing-masing, pemenang pertama dalam program ini mendapatkan insetif sebanyak Rp15 juta, sementara pemenang kedua mendapat Rp12,5 juta atau secara total keseluruhan Rp55 juta. (Harian Jogja/Mediani D.N)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya