VP Marketing Communincation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sugiarti (kiri) bersama General Manager of Marketing & Promotion Pacific Place Markus Chandra Barata (tengah) dan CEO Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga (kanan), melihat hadiah mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 di Mall Pacific Place, Jakarta, Selasa (10/12/2013). PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mengambil bagian dalam program Crystal Christmas yang digelar pusat perbelanjaan Pacific Place itu guna meningkatkan transaksi kartu kreditnya dan masuk lebih dalam ke segmen premium. Sebanyak 300 pelanggan dengan nilai belanja paling tinggi sampai 31 Juli 2014 mendatang di pusat perbelanjaan itu dijanjikan kesempatan ikut serta dalam undian The First Ever Lamborghini Giveaway dengan hadiah 1 unit mobil Lamborghini seri Gallardo LP 550-2. (JIBI/Solopos/Antara)

PACIFIC PLACE JANJIKAN HADIAH LAMBORGHINI

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

VP Marketing Communincation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sugiarti (kiri) bersama General Manager of Marketing & Promotion Pacific Place Markus Chandra Barata (tengah) dan CEO Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga (kanan), melihat hadiah mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 di Mall Pacific Place, Jakarta, Selasa (10/12/2013). PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mengambil bagian dalam program Crystal Christmas yang digelar pusat perbelanjaan Pacific Place itu guna meningkatkan transaksi kartu kreditnya dan masuk lebih dalam ke segmen premium. Sebanyak 300 pelanggan dengan nilai belanja paling tinggi sampai 31 Juli 2014 mendatang di pusat perbelanjaan itu dijanjikan kesempatan ikut serta dalam undian The First Ever Lamborghini Giveaway dengan hadiah 1 unit mobil Lamborghini seri Gallardo LP 550-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi