SOLOPOS.COM - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Pacari Wulan Guritno, Sabda Ahessa telah kantongi restu dari ibunya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan beda usia 15 tahun itu diketahui semakin berani menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan, keduanya terlihat semakin lengket seperti pasangan yang berbulan madu saat liburan bersama ke Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Ahmid, mengaku kenal Wulan Guritno sejak lama. Hal ini lantaran Shalom Razade, putri Wulan, merupakan adik kelas Sabda Ahessa.

Kendati beda usia dengan Wulan Guritno, Sabda Ahessa telah kantongi restu dari sang ibu pebasket tersebut. Hal ini lantaran Shanty lebih mengutamakan kebahagiaan putranya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Seperti Sabda Ahessa, Ketahui Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

“Kalo buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang, kamu nggak boleh, kamu boleh. Nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalo dia cocoknya sama Wulan, kenapa engga? Saya pasti merestui,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (10/11/2022).

Shanty mengatakan bahwa melarang-larang anak justru bisa membuatnya semakin memberontak, seperti yang pernah dialaminya dulu. Makanya, sekarang ia tak pernah mau membatasi.

“Karena dulu saya sama orang tua tuh dilarang pacaran, malah saya sengajain. Jadi, saya tidak pernah mau melarang anak-anak saya pacaran sama siapapun, selama mereka bahagia. Nanti mereka jadi, saya pasti merestui,” kata Shanty.

Restu yang diberikan ibu Sabda Ahessa untuk pacari Wulan Guritno ini bukan tanpa alasan. Sebab, Shanty juga sudah cukup mengenal Wulan Guritno, bahkan kerap makan bersama.

Baca Juga: Keuntungan Wanita Pacari Pria Berusia Lebih Muda Seperti Wulan Guritno

“Baik sih orangnya. Ya kita juga sering makan. Jadi, udah beberapa kali pergi makan (bareng). Sama-sama ke Bali juga udah,” kata Shanty.
Namun, tak bisa dipungkiri memang, awal tahu anaknya pacaran dengan Wulan Guritno, Shanty sempat kaget.

“Kaget lah, pasti kaget. Tapi, begitu saya kenal, ‘oh cocok’. [Pacar[ Sebelum-sebelumnya juga dikenalin, tapi yang intens itu Wulan. Dia bilang ‘she’s hot’,” beber Shanty.

Baca Juga: Pacari Wulan Guritno, Instagram Sabda Ahessa Diserbu Warganet

Unggahan video wawancara dengan ibu Sabda Ahessa yang memberikan restu untuk Wulan Guritno itu pun mendapatkan pujian warganet. “Ibu yang sangat pengertian dan bijaksana sekali, bangga dan salut sama ibu ini,”  tulis akun Broadcast.

“Ini contoh ibuk yang bijaksana dan mngrti dmn kebahagiaan seorang anak.Memang benar,kebahagiaan yang menentukan adalah anak karna yg menjalani mreka,” puji akun Ika Yuka.

“Masyaallah ibu yg baik hati…..semoga mbak wulan jika jadi sama anaknya…..mbak wulan sll menghormati dan menyayangai ibu mertuanya,” puji akun Bu Karno.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya