SOLOPOS.COM - Rizky Febian dan Mahalini mengenakan pakaian adat Bali

Solopos.com, SOLO – Rizky Febian dan Mahalini makin hari terlihat makin dekat dan lebih sering membagikan momen kebersamaan mereka berdua di media sosial.

Sepertinya putra sulung komedian Sule tersebut juga sudah akrab dengan keluarga sang kekasih. Belum lama ini Rizky Febian diduga melakukan kegiatan melukat di Bali bersama dengan keluarga Mahalini.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Melukat merupakan salah satu tradisi umat Hindu di Bali. Makna melukat adalah pembersihan jiwa dari hal negatif.

Terdapat sebuah video yang viral di Tiktok @gungmas510 seperti dikutip pada hari Selasa, 10 Mei 2022 yang memperlihatkan Rizky Febian dan Mahalini mengenakan busana tradisional Bali dan melakukan kegiatan melukat.

Dalam video tersebut, Mahalini dan Rizky Febian terlihat membasahi diri di bawah pancuran. Video tersebut menuai beragam tanggapan netizen.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadian, Begini Reaksi Warganet

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen dibuat kagum melihat pasangan kekasih itu.

“Toleransinya bagus sih ini” tulis @heryvanhouten12

“Iky bukan masuk Hindu, dia cuma menghargai dan toleransinya sangat kuat” @nabilasalmaaja menambahkan.

“Ini melukat, bukan buat pindah agama, ini pembersihan pikiran dalam Hindu dan doa minta segala sesuatu” tulis akun @lisylis_.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini merupakan sejoli yang menjalani pacaran beda agama. Anak komedian Sule itu adalah seorang muslim. Sementara Mahalini yang merupakan jebolan Indonesian Idol adalah pemeluk Hindu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya