SOLOPOS.COM - Pacar Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar. (Instagram/@ilyasbachtiar10)

Solopos.com, SOLO-Mengantar jenazah Hanna Kirana ke peristirahatan terakhir,   Ilyas Bachtiar mengaku masih saja belum percaya pacarnya itu pergi begitu cepat. Jenazah artis Hanna Kirana telah dimakamkan di tempat pemakaman di dekat rumahnya, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021) pagi tadi.

Sebelum mengungkapkan rasa tak percaya Hanna Kirana pergi begitu cepat, sang pacar juga mengungkapkan rasa kehilangannya di Instagram.  Bukan hanya itu, Ilyas Bachtiar juga menuliskan sejumlah kebiasaan kekasihnya itu semasa masih hidup.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Bersama keluarga dan kerabat, pacar Hanna Kirana itu ikut serta mengantarkan pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri itu ke tempat peristirahatan terakhirnya. Asisten  Hanna Kirana, Icha, mengungkapkan hal itu di Instagram. Di unggahan tersebut, dia unggah foto saat lubang makam Hanna Kirana sudah tertutup rapat oleh tanah.

Baca Juga: Profil Hanna Kirana, Pesinetron yang Meninggal di Usia 18 Tahun

“Sayanggggg .. aku dan Ilyas sudah antarkan kamu ke ruma baru kamu,” tulis Icha di keterangan unggahan seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (3/11/2021).

Menurut Icha, Ilyas masih tak menyangka Hanna pergi begitu cepat. “Ilyas sampe bicara ke aku terus pas proses pemakaman. Ini mimpi ya Cha..ini beneran ya Cha,” ujarnya. “Ilyas cuma mau kamu bahagia di manapun kamu berada,” ungkapnya lagi.

Icha pun bersaksi bahwa Hanna Kirana adalah orang baik semasa hidup. Tak heran, ketika meninggal, Hanna didoakan banyak orang. “Alhamdulillah banyak yang mendoakan kamu. Kamu itu orang baik,” tulis Icha

Unggahan Icha ini dikomentari warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan Hanna Kirana agar mendapat terbaik di alam barunya.  “Ya Allah ka Hana orang baik banget. Semoga dipertemukan nabi muhammad dan masuk syurga aamiin,” tulis @putrizahraokt2000.

“Ya ASllah cepet banget ka Hanna ninggalin kita semua. Perasaan kemarin baru aja liat di TV, Alfatihah,” komentar @m.reey09.

“Tenang di alam sana cantik. Semoga ditempatkan di sisi terbaik Allah,” komentar @nurul_audia15.

Baca Juga: Kekasih Ungkap Keinginan Hanna Kirana untuk Menikah

Hanna Kirana meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Bogor pada Selasa (2/11/2021) malam. Bintang sinetron Suara Hati Istri itu tutup usia karena alami gagal jantung. Sebelumnya, pacar Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar, sempat mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian kekasihnya itu melalui unggahan di laman Instagram @ilyasbachtiar10, pada Rabu (3/11/2021).  Menyertai unggahan itu, Ilyas Bachtiar juga mengunggah foto mereka berdua.

“Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya Hana, terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum, aku yakin kamu akan cantik dimana pun kamu berada,” tulis Ilyas seperti dikutip dari Instagram @ilyasbachtiar10 pada Rabu (3/11/2021).

“Walaupun hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok. Mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya Han, aku sampe lupa saking banyaknya yang udah kita lakuin,” kata dia.

Hanna yang merupakan sepupu dari aktris Citra Kirana itu dikenal publik usai menggantikan Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. “Makasih ya Hana keceriaan dan keramahan kamu, sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu Han, baik-baik di sana. Innalilahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Bantu doa ya teman-teman,” kata Ilyas.

Baca Juga: Penyebab Gagal Jantung di Usia Muda, Seperti Dialami Hanna Kirana

Sementara itu, dalam unggahan Instagram Story, Ilyas membagikan pesan pribadi yang dikirim Hanna kepadanya. Di dalam pesan itu, Hanna mengaku sudah tidak kuat menanggung beban penyakitnya.

“Yas aku gatau harus bilang apa mungkin kamu kesal dengarnya, aku udah enggak kuat Yas. Kalau pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget, roh aku udah enggak tenang di badan ini dia udah mau pergi kalau aku panjang umur aku bersyukur banget,” tulis Hanna kepada Ilyas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya