SOLOPOS.COM - Eril dan sang kekasih, Nabila Ishma. (Instagram/@nabilaishma)

Solopos.com, SOLO — Nabila Ishma Nurhabibah, pacar Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, anak dari Ridwan Kamil ternyata dikenal sebagai sosok perempuan yang berprestasi.

Bersumber dari laman Linkedin miliknya, ada beragam prestasi yang ia peroleh, mulai dari Warga Jawa Barat Berprestasi 2016, Ashoka Young Changemaker 2021, Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2016, hingga Gadis Sampul 2014.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Tak hanya itu, dia juga pernah mendapatkan beasiswa dalam program Jabar Future Leader Scholarship Awardee pada 2018. Bahkan, ia pernah menjadi Finalis Sehari Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI pada 2016 silam.

Baca Juga: Tulis Pesan untuk Sang Kekasih, Ini Sosok Pacar Eril Anak Ridwan Kamil

Kini, pacar Eril anak Ridwan Kamil ini tengah menyelesaikan studi di Fakultas Hukum (FH Unpad) Bandung, Jawa Barat. Sembari berkuliah, dia saat ini disibukkan dengan aktivitas magang di salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia.

Alumni SMAN 1 Bandung 2019 ini tercatat juga berada dalam satu organisasi yang sama dengan Eril, yakni Jabar Bergerak Zillenial. Organisasi kepemudaan tersebut didirikan oleh ibunda Eril,  Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Baca Juga: Denny Caknan Bakal Manggung di Solo, Ini Jadwal dan Lokasinya!

Sebelumnya, nama Nabila Ishma Nurhabibah ramai menjadi sorotan publik setelah muncul dan menuliskan pesan mengharukan kepada sang pacar, Eril anak Ridwan Kamil yang hingga sekarang belum ditemukan setelah hanyut di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Pesan mengharukan tersebut dia tulis di unggahan akun Instagramnya, @nabilaishma, pada Selasa, 31 Mei 2022.

Baca Juga:  Segini Kedalaman Sungai Aare, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil

Dalam pesan tersebut, ia yakin Eril merupakan sosok yang kuat dan akan bisa melewati ini semua. Bahkan, dia yakin akan bertemu Eril kembali.

“Pegang erat tanganku dan mari kita lewati ini bersama-sama a Eril. Tetaplah tenang, aku tahu kamu benar-benar kuat. Jangan takut akan apa pun,” tulis pacar Eril Kamil itu dalam bahasa Inggris, yang Solopos.com kutip pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  Ini Momen Gibran Dampingi Jokowi Kunjungan ke Solo

Walaupun begitu, dia mengaku sangat merindukan sosok Eril. “Aku di sini untuk mendampingimu sampai kita bisa bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya