SOLOPOS.COM - Pemadam kebakaran memadamkan api di area pabrik Sari Warna Asli unit III (Sritex Group) di Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jumat (11/10/2019). (Solopos-Wahyu Prakoso)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Bangunan pabrik Sari Warna Asli unit III (Sritex group) di Kecamatan Jaten, Karanganyar, terbakar, Jumat (11/10/2019), sekitar pukul 12.15 WIB,.

Berdasarkan pantauan , sekitar pukul 13.00 WIB, ratusan karyawan Sari Warna Asli unit III berhamburan keluar dari area pabrik. Sementara itu tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Karanganyar memadamkan area yang terbakar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum diketahui penyebab kebakaran pabrik tersebut. Saat mencoba masuk area pabrik, diminta menunggu di pos satuan keamanan.

Salah satu karyawan yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan saat terjadi kebakaran pada ibadah Salat Jumat pukul 12.15 WIB. Ketika itu sebagian karyawan sedang beristirahat.

Atap Beterbangan Disapu Angin Kencang Di Tawangmangu, Simak Videonya!

"Saya lari saat mendengar kebakaran. Karyawan berkumpul di halaman area pabrik," ujarnya.

Dia mengatakan sudah bekerja puluhan tahun di pabrik tersebut. Selama itu, area pabrik telah mengalami tiga kali kebakaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya