SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/daftarperusahaanindonesia.com)

Pabrik Semen Gresik menggelar customer gathering untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Kanalsemarang.com, SEMARANG- Di tengah ketatnya persaingan industri semen PT Semen Gresik salah satu anak usaha PT Semen Indonesia, terus memperkuat jaringan distribusi pemasaran untuk wilayah Kalimantan Timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Caranya, kata Direktur Komersial Semen Gresik Mukhamad Saifudin dengan berusaha mendekatkan diri dengan konsumen sebagai pelanggan setia.

“Salah satu upaya lebih mendekatkan diri dengan konsumen mengadakan customer gathering,” katanya dalam rilis kepada kanalsemarang.com, Kamis (26/11/2015).

Acara customer gathering Area Kalimantan Timur yang meliputi kota Balikpapan, Kabupaten Penjam Paser Utara dan Kabupaten Paser bertempat di Swiss Bellhotel, Balikpapan, Rabu (25/11/2015).

Pada acara dihadiri 1.200 orang dan meriahkan penampilan artis ibu kota Setia Band serta tarian kolosal dengan judul Putri Aliong diberikan penghargaan kepada pelanggan di antaranya best customer untuk kategori toko.

Selain itu juga dibagikan doorprize dengan berbagai macam hadiah mulai dari alat elektronik, handphone hingga hadiah utama satu unit mobil dan dua sepeda motor.
Penguasaan pasar Semen Gresik di wilayah Kalimantan, menurut Saifudin sampai dengan Oktober 2015 sebesar 8,7% meningkat dibanding periode yang sama 2015 sebesar 8% dari total penjualan nasional.

“Kondisi semakin membuat optimitis kami dalam pengoperasian packing plant di Balikpapan,” tandasnya.
Packing plant di Balikpapan yang beroperasi sejak Agusutus 2015, imbuh dia, sebagai wujud nyata Semen Gresik untuk lebih mendekatan dan mengakrabkan diri dengan pelanggan setia.

Serta sebagai langkah untuk memperkuat, memberikan kecepatan distribusi semen dan memastikan pemenuhan demand semen di Kalimantan Timur.

“Kami optimistis beroperasinya packing plant di Balikpapan dapat meningkatkan penjualan seiring tingginya permintaan produk Semen Gresik mengingat saat ini berbagai proyek monumental di Kalimantan Timur seperti pembangunan stadion di Balikpapan, jalan tol Balikpapan-Samarinda dan bangunan perumahan,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya