SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Bangunan pabrik PT Nagabhuana Aneka Piranti di Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, terbakar pada Kamis (15/11/2018) sekitar 12.30 WIB. Kobaran api melalap ruang administrasi dan produksi pabrik mebel itu.

Pantauan Solopos.com, Kamis, kepulan asap membubung tinggi di bangunan paling depan pabrik tersebut. Petugas pemadam kebakaran (damkar) berupaya memadamkan kobaran api di dalam bangunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang karyawan PT Nagabhuana Aneka Piranti, Dwi, mengatakan saat kejadian, para karyawan tengah berada di luar area pabrik. Mereka tengah beristirahat di warung makan.

Tiba-tiba terdengar suara ledakan dari ruang produksi. “Tidak ada karyawan di dalam ruang produksi karena pas jam istirahat. Saya hanya mendengar suara ledakan yang berasal dari pabrik. Mungkin suara mesin kompresor yang meledak,” kata dia, Kamis.

Beberapa unit mobil damkar terlihat lalu lalang di sekitar area pabrik. Mobil damkar itu tak hanya dari Sukoharjo melainkan daerah lain seperti Kota Solo dan Karanganyar. Api dapat dijinakkan sekitar pukul 14.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya