SOLOPOS.COM - (Istimewa/P4GN Karanganyar)

Solopos.com KARANGANYAR — Pemkab Karanganyar melalui program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menggelar sosialisasi antinarkoba dan bakti sosial di Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, dalam rangka memeringati Hari Karang Taruna, Minggu (27/9/2021).
Sekretaris P4GN Karanganyar Hendro Prayitno mewakil Ketua P4GN Rober Christanto, mengatakan sosialisasi antinarkoba menyasar karang taruna di Jatipuro. “Minggu [26/9/2021] sore kami kami manyosialisasikan tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada perawakilan karang taruna di Jatipuro. Kegiatan ini diikuti sekitar 75 orang,” ujarnya, Senin (27/9/2021).
Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-61 Karang Taruna. Selain sosialisasi antinarkoba, P4GN Karanganyar juga mengadakan bakti sosial berupa pembagian nasi dalam boks kepada pedagang kaki lima (PKL) dan warga di wilayah kota kecamatan Jatipuro.
“Setelah sosialisasi, kami lanjutkan dengan pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang ada di sekitar Terminal Jatipuro,” ujar Hendro yang juga menjabat Kabid Ideologi Waswasan Kebangsaan Sosial dan Agama pada Kesbangpol Karanganyar ini.
Bakti sosial ini juga melibatkan perwakilan karang taruna yang sebelumnya mengikuti sosialisasi. “Semua perwakilan karang taruna desa di wilayah Kecamatan Jatipuro kami libatkan,” imbuh Hendro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya