SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan asprinya. (Tangkapan Layar Youtube/TS Media)

Solopos.com, SOLO-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki 24 asisten pribadi alias aspri, lalu apa sajakah tugas mereka? Diketahui mereka selalu bergantian menemani pengacara kondang tersebut.

Tidak sedikit orang menganggap wajar pengacara sekondang dan sesibuk Hotman Paris memiliki banyak aspri. Hal ini lantaran para aspri ini bisa membantu pemilik acara Hotman Paris Show itu dalam menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai pengacara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benarkah tugas para aspri ini membantu Hotman Paris menyelesaikan pekerjaannya sebagai pengacara? Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Menurut pria berusia 62 tahun tersebut, saat ini dia memiliki 24 aspri dan dia hapal semua wanita tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Punya Aspri Banyak, Berapakah Gaji Mereka?

“Lalu tugas kamu sebagai aspri apa?” tanya Melaney Ricardo sebagai pembawa acara seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo yang menghadirkan Hotman Paris dan dua asprinya sebagai bintang tamu, Selasa (5/4/2022).

Menurut Beiby, aspri Hotman Paris, tugas dia adalah menemani pengacara flamboyan tersebut. “Tugasnya nemenin abang kalo pergi kemana aja mau meeting, makan dan sebagainya,” tuturnya.

Pernyataan senada diungkapkan Hotman Paris Hutapea. “Ya kan saya perlu kadang-kadang perlu orang ngambilin
minum, nelpunin orang. Atau pas meeting dengan klien, klien belum datang, saya kan punya teman ngobrol. Kan enak gitu punya teman ngobrol,” jelasnya.

Baca Juga:  Gratiskan Diri demi Kantor Pajak, Segini Honor Hotman Paris

Bukan hanya itu, tidak jarang para aspri ini juga bertugas mendampingi Hotman Paris ke sejumlah acara misalnya ke Holywings atau shooting acara. Alhasil sosok dan nama mereka pun makin dikenal. Tidak heran bila salah satu aspri Hotman pun akhirnya terjun ke dunia hiburan.

Hal ini seperti dikisahkan aspri nomor 20, Intan. Bukan hanya bertugas menemani meeting, dia juga pernah diajak menemani ke Holywings dan shooting acara.  “Aspri ini nggak pernah saya bawa ke arah negatif. Enggak pernah saya ajak mabuk-mabukan, malah saya ajak meeting ke sana ke mari,” papar Hotman.

Baca Juga:  Datangi Hotman Paris, Yusuf Mansur Beber Bukti Pengembalian Dana Jemaah

Para aspri Hotman Paris ini berasal dari beragam latar belakang. Intan misalnya berlatar belakang model dan pernah menjadi agen asuransi. Sementara Beiby berlatar belakang sebagai penjual madu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya