SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ovi Sovianti mengungkapkan dirinya kini telah berpindah keyakinan menjadi Kristen. Sebelumnya, Ovi diketahui memeluk agama Islam.

Ovi menceritakan awal mula kegalauan dirinya dengan keyakinan yang dia anut. Ia bahkan sempat salat untuk meyakinkan keputusannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku kayak kemarin ada problem di diri aku sendiri. Aku salat sih sebenarnya. Aku terakhir salat waktu itu. Aku cuma berdoa “Ya Allah, aku pengin di jalanmu,” cerita Ovi Sovianti di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) malam.

Setelah berdoa, Ovi Sovianti mendadak bermimpi di malam harinya. Di mimpinya, ia mengaku bertemu dengan sosok Tuhan.

“Ternyata mungkin gini ya kalau aku ceritain enggak masuk akal. Tapi saat kejadian itu di aku bikin damai. Damai banget di hati. Jadi aku dimimpiin aku minta sama Allah dimimpiin, tapi datangnya Tuhan itu [Yesus],” sambungnya sebagaimana dilansir Suara.com.

Pemain film Sesuai Aplikasi ini merasa itulah takdir hidupnya. Maka dari itu, Ovi Sovianti memutuskan beralih agama dari yang sebelumnya Islam.

“Jadi aku enggak bisa berbuat apa-apa. Mungkin sudah jalannya Tuhan itu sih buat aku,” ujar Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti memastikan keputusannya itu sama sekali tidak dipengaruhi oleh suaminya, Franky Ilham Roring yang dulunya beragama Kristen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya