Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Over Populasi India, Konser God Bless dan Kisah Sukses Buffett

Konten terkait peningkatan populasi India, kembalinya band rock legendaris God Bless, hingga kisah sukses Warren Buffett sebagai orang terkaya kelima dunia menjadi sajian menu Espos Plus edisi Rabu (13/7/2022).
SHARE
Over Populasi India, Konser God Bless dan Kisah Sukses Buffett
SOLOPOS.COM - Ilustrasi populasi India. (indiatvnews.com)

Solopos.com, SOLO — Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan India segera salip China sebagai negara terpadat di dunia pada 2023, dengan lebih dari 1,4 miliar penduduk, sedangkan Indonesia dengan 279 jutaan penduduk saat ini tetap bertahan di posisi keempat.

Hal itu terungkap dalam laporan PBB berjudul Prospek Populasi Dunia 2022 yang dirilis pada Senin (11/7/2022). Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa populasi global akan mencapai 8 miliar pada 15 November 2022, dan 9,7 miliar pada 2050. Berita selengkapnya bisa dibaca di artikel India Salip China Berpenduduk Terbanyak Dunia, Indonesia Tetap No.4.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Para Raksasa yang Tak Alpa Menyapa Kaum Muda

Band rock legendaris dan paling senior di Indonesia saat ini, God Bless, akan menggelar konser di Convention Hall Terminal Bus Tirtonadi di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (17/7/2022) pukul 19.00 WIB-21.00 WIB.

Konser ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Solo. Manajemen God Bless mengumumkan rencana konser di Kota Solo itu di akun Instagram @godblessrock pada Minggu (10/7/2022). Berita selengkapnya bisa dibaca di artikel Para Raksasa yang Tak Alpa Menyapa Kaum Muda.

Warren Buffett, dari Loper Koran Hingga Jadi Orang Ke-5 Terkaya Dunia

Sempat bekerja sebagai loper koran saat masih bersekolah, Warren Buffett mengubah nasib hingga bisa menjadi orang terkaya kelima di dunia.

Warren Buffett merupakan nama yang cukup sering tercatat dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes. Tahun ini, Warren Buffett menempati posisi ke-5 sebagai orang terkaya di dunia. Berita selengkapnya bisa dibaca di artikel Warren Buffett, dari Loper Koran Hingga Jadi Orang Ke-5 Terkaya Dunia.

Konten-konten premium di kanal Espos Plus menyajikan sudut pandang khas dan pembahasan mendalam dengan basis jurnalisme presisi. Membaca konten premium akan mendapatkan pemahaman komprehensif tentang suatu topik dengan dukungan data yang lengkap. Silakan mendaftar terlebih dulu untuk mengakses konten-konten premium di kanal Espos Plus.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode