SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Girl band Korea Selatan, Blackpink, siap menyapa penggemar di Indonesia pada Sabtu-Minggu (19-20/1/2019) dalam gelaran konser Blackpink in Your Area. Empat member telah tiba di Jakarta pada Jumat (18/1/2019).

Lewat sederet unggahan di media sosial, momen kedatangan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini diabadikan. Yang menarik, airport outfit mereka tampak sangat santai berikut polesan makeup keempatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam salah satu rekaman video singkat yang diunggah akun Instagram @eskimo7474, tampak Jennie memakai beanie hat hitam selaras dengan skinny pants yang dikenakan, plus oversized white tshirt dan tas punggung hitam.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdiri tak jauh di belakangnya, terlihat Lisa Blackpink berpakaian serba gelap, di mana ia kedapatan memakai turtleneck sweater hitam berpadu aksesori berupa jam tangan dan sling bag dengan detail tali berwarna emas. Rambut panjang Lisa yang diwarnai menjadi blonde dibiarkan tergerai.

Di sampingnya berdiri Rose yang dengan santai memakai kaus putih berlogo NASA di bagian dada kiri dan ripped jeans, di mana ia juga tampak membiarkan rambut panjang bergelombangnya tergerai bebas.

Di depan Rose dan di samping Jennie, tampak Jisoo yang seperti Lisa, memakai setelan berwarna gelap. Membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai, Jisoo terlihat menyempurnakan penampilan dengan memakai kacamata bening dengan frame bulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya