SOLOPOS.COM - Emblem baru Rolls-Royce (Dieselcaronline.co.uk)

Emblem baru Rolls-Royce (Dieselcaronline.co.uk)

LONDON—Produsen mobil legendaris, Rolls-Royce meluncurkan desain baru emblem mobil buatan mereka. Penggantian emblem tersebut dilakukan sebagai perayaan atas partisipasi produsen mobil mewah itu dalam Olimpiade London 2012 yang sukses digelar.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam acara penutupan Minggu (12/8) malam, tiga mobil Rolls-Royce muncul menggunakan emblem baru tersebut. Perubahan emblem ini merupakan sejarah tersendiri bagi Rolls-Royce sejak pertama kali mendesain emblem 108 tahun silam.

Emblem karya Rolls-Royce Bespoke Design Team itu mengganti emblem lama berupa huruf R-R yang dibuat pertama kali pada 1904.

Seperti dilansir Dieselcaronline.co.uk, Senin (13/8), tiga mobil Rolls-Royce tipe Phantom Series II Drophead Coupés berwarna putih tampil dalam upacara penutupan Olimpiade bertajuk A Symphony of British Music.

“Saya sangat bangga Rolls-Royce Motor Cars diundang untuk berpartisipasi dalam acara luar biasa seperti Olimpiade. Tepat rasanya jika kami memberikan tribute tersendiri bagi mereka,” ujar Chief Executive Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya