SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sepertinya benar-benar tak terima dengan penilaian Sir Alex Ferguson tentang Steven Gerrard. Rodgers menyerang balik mantan pelatih Manchester United dan mengatakan Ferguson mungkin satu-satunya figur sepak bola yang berpikir bahwa Gerrard bukan pemain hebat di antara pemain top.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam otobiografinya, Ferguson membuat beberapa pernyataan mengejutkan yang memicu perdebatan sengit, serta membuat panas kuping sebagian orang. Bukan hanya para pemain dan mantan pemain Manchester United, seperti Wayne Rooney, David Beckham dan Roy Keane, yang menjadi sasaran kritik pria berusia 71 tahun tersebut. Kapten Liverpool, Gerrard, pun juga tak luput dari komentar kontroversial pria yang pernah mengabdikan dirinya menjadi pelatih United selama lebih dari 26 tahun tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam bukunya itu, Ferguson mengatakan kemampuan Gerrard sebagai gelandang, tidak mampu mencapai level dua eks United, Paul Scholes dan Keane. Mengetahui pernyataan itu, Rodgers nyinyir dan menegaskan opini Ferguson benar-benar salah.

“Sir Alex mungkin satu-satunya orang atau bagian dari orang-orang yang jumlahnya sangat-sangat sedikit, yang berpikir Gerrard bukan pemain top, pemain top,” beber Rodgers, dilansir Sky Sports, Kamis (14/10/2013).

“Saya tidak berpikir apa yang dia katakan itu kredibel. Anda perlu lihat karier Steven untuk menyaksikannya, beberapa penghargaan yang dia terima sepanjang kariernya, bukan hanya dari para manajer tapi juga pemain-pemain top lainnya.”

“Saya lihat survei Pemain Terbaik sepanjang beberapa tahun dan pemain yang memenangi survei, terbaik seperti Gerrard.”

“Itu hasil pemilihan para pemain dan suporter dan beberapa nama besar terlibat di dalamnya. Dia mungkin tidak memenangi gelar, namun itu lebih karena tim yang dinaunginya. Dia tetap pemain kelas dunia dan masih beroperasi di level atas,” sambung Rodgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya