SOLOPOS.COM - OS Android M (istimewa)

OS terbaru Android Marshmallow segera bisa diunduh di beberapa perangkat Samsung Galaxy.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel Korea Selatan, Samsung, sudah mulai menggulirkan update OS terbaru Android Marshmallow untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Selain itu Android Marshmallow siap menyambangi perangkat Samsung lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (3/3/2016), ada bocoran tentang jadwal dan jenis perangkat Samsung Galaxy yang terlibat pembaruan OS terbaru Marshmallow.

Dari daftar itu, terungkap semua smartphone Samsung seri Galaxy yang dirilis pada 2015 akan bisa mencicipi Android Marshmallow, terhitung mulai Maret 2016.

Bahkan Samsung tengah berencana memberikan pembaruan untuk smartphone Galaxy Alpha yang dirilis akhir 2014, yang akan kebagian pembaruan ini pada Juni 2016. Tanpa panjang lebar lagi, berikut daftar pembaruan OS terbaru Android Marshmallow untuk Samsung Galaxy.

Maret 2016: Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy S6 Edge+, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge

April 2016: Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note Edge,

Mei 2016: Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Tab S2 8″, Samsung Galaxy Tab S2 9.7″

Juni 2016: Samsung Galaxy Alpha

Selain itu ada seri yang bukan termasuk produk flagship, tapi masih akan mendapatkan pembaruan OS terbaru Android Marshmallow, yaitu Samsung Galaxy A7 (2016) dan beberapa produk lainnya.

Mengingat Samsung Galaxy A7 (2016) masuk ke dalam daftar tersebut, masuk akal untuk mengharapkan Galaxy A5 (2016) dan beberapa perangkat kelas menengah lainnya mendapatkan pembaruan ke OS terbaru Android Marshmallow tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya