SOLOPOS.COM - Lokasi pembunuhan bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat. (Suara.com/Arga)

Solopos.com, JAKARTA -- Aksi sadis gadis pembunuh bocah Sawah Besar tak diketahui orang tuanya, bahkan saat mengangkut jasad korban menggunakan ember cucian baju. Ember itu dipakai pelaku untuk membawa jasad dari kamar mandi ke lantai atas.

Polisi menyita sejumlah barang bukti terkait pembunuhan bocah APA, 5, di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah ember yang digunakan gadis pelaku, NF, 15, untuk mengangkat korban ke kamarnya setelah menghabisinya di dalam kamar mandi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pembunuh bocah Sawah Besar melakukan aksi kejinya dengan menenggelamkan korban dalam bak mandi. Hal itu dilakukan di rumah pelaku. Korban ditenggelamkan selama 5 menit hingga meninggal dunia.

Pencarian Korban Pembunuhan Sawah Besar: Hilang Semalam, Tak Bernyawa di Lemari

"Sekitar 5 menit [menurut] pengakuan tersangka. Kemudian mayat diangkat dan dimasukkan ke ember, kemudian ditutup dengan seprai," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polres Jakpus, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020), dilansir Detik.com.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan ember itu digunakan NF untuk mengangkat korban ke kamarnya di lantai atas. Sedangkan kamar mandi berada di lantai bawah.

"Di ember itu memang tidak bisa masuk semua, ada kakinya keluar dari ember dan ditutup pakai seprei," kata Heru.

Ember Cucian

Heru mengatakan orang tua pelaku tidak mengetahui anaknya membunuh bocah tersebut.

Gambar-Gambar Coretan Gadis Pembunuh Sawah Besar, Menyeramkan!

"Orang tua tersangka tidak nyangka karena memang biasanya ada cucian di ember itu. Nah, pada saat orang tua pulang, dia menuju ke atas, hitungannya menit ya. Lalu diangkat ke atas embernya ke kamarnya, lalu ditutupin," tutur Heru.

Pelaku kemudian hendak membuang korban pembunuhan itu pada Kamis (5/3/2020) itu. Namun, karena sudah malam, pelaku mengurungkan niatnya dan menyimpan jasad korban di dalam lemari pakaiannya.

"Habis itu, karena mau dibuang dia bingung, akhirnya ditaruh di lemari dan ditutup baju-baju dan kain-kain," katanya.

Status Facebook Gadis Pembunuh Sawah Besar: Ceritakan Jasad Korban di Lemari

Jasad korban ditemukan pada Jumat (6/3/2020) pagi setelah pelaku melaporkan perbuatannya ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Polisi kemudian melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan ternyata benar ada mayat di dalam lemari itu.

"Dan TKP memang sangat sempit sekali dan kita juga bisa tidak nyangka di situ ada mayat," tandasnya.

Satus Facebook

Sebelum kasus ini terungkap, beredar screenshoot itu status Facebook pembunuh bocah Sawah Besar yang menceritakan jasad bocah korban ada dalam lemari baju di kamarnya.

"Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku..banyak warga mencarinya..pak rw selaku polisi dan pak rt yang memeriksa rumahku seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukan nya..tak ada satupun yang tau aku pelakunya. Oke besok siap berserah diri," bunyi status Facebook NF.

Mengerikan! Remaja Pembunuh Bocah Sawah Besar Terinspirasi Film Chucky & Slender Man

Selain pengakuan sebagai pelaku pembunuhan bocah Sawah Besar itu, status NF lainnya juga senada.

"Maljum tengah malem gini..apa bakal bangun dengan kondisi kyk zombie??"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya