SOLOPOS.COM - Isabelle Furhman bermain di Orphan: First Kill. (Variety)

Solopos.com, SOLO — Isabelle Furhman pemeran utama film hit Orphan 2009, akan mengulangi perannya dalam prekuel film berjudul Orphan: First Kill. Julia Stiles nominasi Golden Globe untuk Dexter dab Riviera, juga dilaporkan bergabung dengan proyek yang disutradarai William Brent Bell tersebut.

Warner Bross Ubah Jadwal Tayang Lagi, The Batman Bakal Rilis 2022

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Furhman berperan sebagai Ester sejak film Orphan 2009. Ester merupakan seorang anak dari Eropa Timur yang diadopsi sepasang suami istri setelah kehilangan bayi mereka. Ester diceritakan bukanlah anak-anak biasa, melainkan seorang wanita dewasa dengan dwarfisme primordial (kelainan pertumbuhan). Dalam film tersebut Ester menyamar sebagai anak berusia sembilan tahun.

Orphan ditulis oleh David Coggeshall. Film genre horor ini menceritakan Leena Klammer (Furhman) yang kabur dari psikiatri Estonia, dan melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri keluarga yang hilang.

CW Rilis Kostum Pertama Batwoman Versi Javicia Leslie

Konsep Orphan: First Kill

Kehidupan Leena sebagai Ester justru mengadu domba ibu dengan keluarga yang mengadopsinya. Film hit ini diketahui menghasilkan US$80 juta di seluruh dunia, dengan anggaran US$20 juta.

Film Dokumenter Putri Diana Akan Rilis Musim Panas 2022

Orphan: First Kill garapan William Brent Bell ini dilaporkan sudah syuting di Winnipeg. Sutradara tersebut mengkombinasikan gambar prespektif dengan tim rias kelas dunia, untuk menghidupkan kembali karakter Ester.

Sementara untuk plot prekuel Orphan masih dirahasiakan hingga saat ini. Dark Castel Entertainment dan One Entertainment memproduksi film tersebut, dengan Alex mace, Hal Sadoff, dan Ethan Erwin menjadi produser bersama James Tomlinson.

Sedangkan penulis skenario film, David Leslie Jhonson, akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Jen Gorton.

Natalie Portman Kesulitan Latihan Untuk Perannya di Thor: Love and Thunder

Isabelle Furhman dalam sejarah karier aktingnya membintangi sejumlah film terkenal, seperti trilogi The Hunger Games dan serial Master of Sex. Furhman, baru-baru ini dikabarkan juga membintangi Escape Room 2 produksi Sony Picture, yang akan rilis pada Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya