SOLOPOS.COM - Tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 mendapat asupan vitamin dari Oronamin C. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Setahun sudah pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Sampai saat ini kasus positif juga masih terus bertambah yang membuat masyarakat harus tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan.

Menyadari itu, Oronamin C sebagai pelopor minuman multivitamin yang mengandung Vitamin C, B, Madu, berkomitmen untuk memerangi Covid-19 dengan memberikan dukungan terhadap tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia. Berbagai cara dilakukan seperti donasi produk hingga memberikan imbauan bagi masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama pandemi, hampir 500.000 botol Oranimin C sudah di donasikan, baik untuk untuk tenaga kesehatan, anggota Satgas Covid-19, pekerja pabrik, peserta tes SWAB dan PCR. Donasi ini di lakukan di beberapa kota di Indonesia, di antaranya area Jabodetabek, Yogyakarta, Batam, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, dan Lombok.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Cerita Pasijah 11 Tahun Jadi Penjaga Desa Tenggelam di Demak: Dilindungi Mbah Mudzakir

Selain donasi, Oronamin C turut mendukung kegiatan vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan, dari Rumah Sakit, maupun dari instansi.

Sekitar 15.000 penerima vaksin sepanjang bulan Maret hingga Mei 2021 telah mendapatkan Oronamin C di tiga titik lokasi penerimaan vaksin Covid-19, yaitu di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Kegiatan ini akan berlangsung sepanjang 2021 ini dengan sasaran 100.000 penerima vaksin lainnya. Dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin sadar tentang penting menjaga daya tahan tubuh dan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksin.

Baca juga: Unik! Kuliner Gule Goreng Cuma Ada di Solo, Pernah Coba?

Stephanie Lisman selaku Head of Marketing Oronamin C mengatakan bahwa kedepannya Oronamin C ingin terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengedukasi kesehatan memerangi Covid-19.

“Sekitar 100.000 botol Oronamin C akan kembali di donasikan untuk penerima vaksin lainnya. Selain itu, donasi untuk para tenaga kesehatan juga tetap di jalankan agar para tenaga kesehatan tetap terjaga daya tahan tubuhnya selagi bertugas. Harapannya, Oronamin C sebagai minuman multivitamin Vitamin C, B, dan madu satu-satunya di Indonesia bisa selalu mendukung dan turut menjaga kesehatan masyarakat," katanya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (27/5/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya