SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Orok dibuang di Kali Kuning menggegerkan warga

Harianjogja.com, SLEMAN – Orok ditemukan ditemukan di Sungai Kuning, Tlukan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Minggu (1/11/2015). Polisi masih menyelidiki temuan tersebut dan belum diketahui pelaku pembuangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Depok Timur AKP Dhanang Bagus Anggoro menjelaskan, orok itu kali pertama diketahui oleh warga kemudian melapor ke Kepala Dusun Sorogenen Purwomartani Kalasan karena berdekatan dengan tempat kejadian perkara (TKP). Tetapi karena masih berada di area Depok Timur kemudian pihaknya langsung mendatangi TKP sekitar pukul 10.45 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Warga sedang bekerja bakti diberitahu oleh anak kecil yang melihat saat mancing ikan, setelah dicek ternyata memang bayi jenis kelamin laki-laki dan sudah meninggal dunia,” ungkapnya, Minggu (1/11/2015).

Saat ditemukan orok berada di dalam air dengan posisi kepala berada di bawah. Orok diduga dibuang belum genap 24 jam setelah ditemukan. Pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Belum diketahui pelaku pembuangan orok tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya