[ X ] CLOSE

Ornamen Ini Bikin Rumah Lebih Atraktif dan Menyenangkan

Ornamen berbentuk bunga bisa membuat ruangan terasa atraktif, nyaman dan menyenangkan.
Ornamen Ini Bikin Rumah Lebih Atraktif dan Menyenangkan

Solopos.com, SOLO -- Rumah merupakan tempat ternyaman bagi setiap orang. Agar rumah selalu dalam kondisi nyaman, setiap orang akan mencari berbagai cara untuk membuat tampilan rumah lebih atraktif.

Kamu bisa menggunakan berbagai jenis desain yang ada di sekitarmu. Jika kamu menyukai nuansa serba alam, kamu bisa mencoba mendesain rumah dengan ornamen bunga.

Ada banyak cara untuk menempatkan ornamen sebagai bagian dari desain rumah agar rumah tampil maksimal. Bagaimana caranya, berikut tips dari hipwee.com.

Baca Juga : Berolahraga di Rumah Saja? Coba Desain Ruangan Olahraga Ini

1. Penyambut tamu di depan
Bagian depan rumah merupakan bagian yang pertama dilihat oleh para tamu yang berkunjung. Agar meninggalkan kesan yang baik bagi tamu yang berkunjung, kamu bisa menempatkan rangkaian bunga di meja konsol bagian depan atau di atas kabinet sepatu. Pilihlah ornamen bunga yang berwarna-warni dan sesuaikan dengan tema desain rumah. Memberi rangkaian bunga di depan rumah bisa membawa suasana segar.

2. Ruang makan
Menaruh bunga di ruang makan bisa menjadi solusi untuk memperindah dan menciptakan suasana nyaman. Jika meja makan berbentuk bundar, letakkan ornamen bunga single untuk menciptakan kesan simpel. Jika ruang makanmu memiliki meja persegi panjang, kamu bisa menempatkan beberapa pot bunga sekaligus.

3. Pemanis minimalis di meja
Untuk desain rumah minimalis kamu bisa menempatkan bunga kecil yang lebih mengutamakan detail dan kualitas. Jangan lupa memadupadankan dengan aksesori rumah dan kombinasikan dengan warna hitam untuk kesan misterius.

Baca Juga : Dongkrak Wisata Soloraya Lewat Family Trip, Ini Rutenya

Aksesori Dinding Berbentuk Bunga

4. Lemari custom dengan detail bunga
Bosan dengan lemari yang itu-itu saja? Coba saja gaya lemari custom dengan ornamen bunga. Detail ornamen floral ini bisa kamu sematkan melalui grafir dan stiker. Kamu bisa mendapatkannya di toko furnitur terdekat.

5. Ornamen bunga di wallpaper
Ingin gaya ornamen bunga anti ribet? Solusinya, pilih wallpaper gaya floral yang manis. Penghias dinding gaya bunga cocok untuk kamar bergaya feminim. Ada bermacam-macam variasi wallpaper ornamen bunga yang bisa kamu temukan.

6. Ornamen bunga di lantai rumah
Karpet aksen bunga bisa diletakkan di ruang keluarga atau ruang tamu. Banyak variasi dan warna yang bisa dicoba dan pastikan sesuai dengan tema desain rumah.

7. Dekorasi dinding indah dan elegan
Kamu bisa memberi dekorasi bunga yang berukuran sedang dan menyusunnya di dinding sesuka hatimu. Kamu bisa mencoba memberi dekorasi bunga di ruang tamu atau dinding dekat tangga yang kosong.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago