SOLOPOS.COM - Nicky Hayden (Fox Sports)

Nicky Hayden meninggal dunia.

Solopos.com, CESENA – Nicky Hayden memiliki wasiat untuk mendonorkan organ tubuhnya saat meninggalkan dunia. Keluarga pembalap asal Amerika Serikat itu pun sudah menyetujui wasita Hayden.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hayden sendiri meninggal dunia pada Senin (22/5/2017) malam WIB setelah dalam kondisi krisis akibat kecekaan. Dia ditubruk oleh mobil saat bersepada usai menjalani seri Superbike di Italia. Sempat dirawat di rumah sakit dan dalam keadaan kritis, Hayden tak tertolong lagi.

Dikutip dari Motorsport, Kamis (24/5/2017), pihak keluarga telah menunjuk Moreno Morasi sebagai pengacara. Morasi pun mengumumkan adanya wasiat Hayden tentang donasi organ tubuh tersebut.

“Menghormati wasiat Hayden yang sudah dibuat di masa lalu, dan dengan dukungan keluarga, hari ini kami akan memulai proses donasi organ tubuhnya,” ujar Maresi.

Pihak keluarga saat ini sedang mengurusi jenazah Hayden, terutama administrasi untuk pemulangan jenazah. Renacananya, jasad Hayden akan dikebumikan di kampung halamannya di Owensboro, Kentucky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya