SOLOPOS.COM - Foto Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (Istimewa/Instagram)

Meggie Diaz mengaku keluarga menyerahkan segala keputusan padanya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Meggie Diaz kembali mengungkit rumor pernikahannya dengan Tukul Arwana. Setelah sebelumnya terus membantas, Meggie kini justru mengungkap pernyataan yang bertentangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedekatan hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz bukan isapan jempol belaka. Pelantun Gantung Aku di Monas ini bahkan mengaku bahwa pihak keluarga sudah memberi lampu hijau untuk hubungan mereka.

Meggie juga mengaku jika Tukul adalah idolanya. Selain baik hati, ia juga menilai pelawak berusia 53 tahun itu spesial dan luar biasa.

Nerima, tapi kan ketemunya di lokasi aja. Saya jadi bintang tamu mas Tukul, orang tua nemenin saya,” ujarnya dilansir Okezone, Rabu (2/11/2016).

Sudah mengenal keluarga, orang tua Meggie juga memberi respon positif. Yang terpenting adalah kebahagiaan untuk Meggie.

“Wah respon keluarga baik, baik banget dan orang tua saya menyerahkan semuanya ke saya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, wanita yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Tukul ini juga memiliki panggilan sayang. Begitu pula Tukul Arwana yang menyapa Meggie dengan sapaan mesra.

Ya banyak, panggilan sayang yang tau cuma saya hehehe. Banyak panggilan sayang mah, dia kan suka orangnya asal ceplos,” tandas Meggie.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya