SOLOPOS.COM - Anggota BPBD Karanganyar bersama sukarelawan mengangkat kantong mayat berisi jenazah korban hanyut ke Sungai Walikan, Selasa (9/1/2018). (Istimewa/Dokumentasi BPBD Karanganyar)

Tim pencari menemukan jenazah warga Jumapolo, Karanganyar, yang hanyut di Sungai Walikan.

Solopos.com, KARANGANYAR – Warga Jumapolo, Karanganyar, Eko Sulistiyo, 22, yang hanyut di Sungai Walikan, Jatipuro, akhirnya ditemukan pada Selasa (9/1/2018). Eko hanyut terbawa arus sungai karena terpeleset saat hendak mencari ikan di Sungai Walikan pada Minggu (7/1/2018) pukul 12.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eko ditemukan terjepit di antara bebatuan dekat jembatan wilayah Desa Sonoharjo, Kecamatan Wonogiri. Anggota BPBD Karanganyar, Tim SAR, sukarelawan, dan Basarnas Pos SAR Solo yang berupaya mencari Eko menemukan jaring yang diduga milik Eko pada Minggu.

Pencarian berlanjut hingga Selasa dan Eko akhirnya ditemukan pukul 12.39 WIB. Jenazah Eko dibawa ke Puskesmas Jatipuro untuk mendapatkan visum luar dan pemeriksaan lanjut.

Kapolsek Jatipuro, AKP Yuni Marsianto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, menyampaikan tubuh Eko ditemukan 100 meter dari jembatan atau 500 meter dari lokasi hanyutnya.

Tubuhnya berada 3 meter di dalam air. “Kondisinya utuh, baju komplet. Dibawa ke Puskesmas Jatipuro untuk visum luar. Tergantung persetujuan keluarga apakah diautopsi atau tidak. Kalau tidak, kami serahkan kepada keluarga,” kata Yuni saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya