SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang.(JIBI/Dok).

Pelajar asal Sragen dilaporkan hilang.

Solopos.com, SRAGEN — Rindy Ayu Antika, 16, seorang pelajar asal Dusun Jatirejo, RT 029, Desa Trombol, Mondokan, Sragen, pergi tanpa pamit dari rumahnya sejak Kamis (27/4/2017) malam. Hingga Sabtu (29/4/2017) petang, pihak orang tua dan polisi mencari tahu keberadaan Rindy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandiyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso mengaku sudah mendapat laporan dari orang tua Rindy bernama Kemis, 47. Menurutnya, Rindy pergi dari rumah sekitar pukul 21.00 WIB.

Dia pergi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam biru. Dia juga membawa sejumlah baju ganti. “Ciri-ciri pelajar yang hilang itu memiliki tinggi sekitar 155 cm. Kulit sawo matang. Rambut hitam, lurus pendek. Perawakan agak gemuk,” jelas AKP Kabar kepada Solopos.com, Sabtu.

Kabar berharap warga yang mengetahui keberadaan Rindy dengan ciri-ciri itu bisa segera malapor ke polisi. “Dia pergi dengan membawa HP, tapi HP dia sudah tidak bisa dihubungi lagi,” terannya.

Berdasar keterangan dari orang tua, ini adalah kali kedua Rindy meninggalkan rumah tanpa pamit. Beberapa bulan sebelumnya, Rindy pergi bersama gerombolan anak jalanan.

Dia lantas dijemput orang tuanya di kawasan Gemolong. “Ada kemungkinan kali ini dia juga pergi bersama gerombolan anak jalanan itu. Tapi, sampai sekarang belum ada petunjuk dia ada di mana,” papar AKP Kabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya