SOLOPOS.COM - Sri Mulyati (kiri) dan Kusmiyati menunjukkan foto Rofiqul dan Bagas yang hilang sejak Rabu (31/8). Foto diambil di kompleks Setda Sragen, Jumat (2/9/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Orang hilang Sragen, 2 remaja asal Sragen ditemukan di sekitar Stadion Manahan.

Solopos.com, SRAGEN–Dua remaja asal Sragen bernama Rofiqul Ahyar, 15, dan Bagas Dwi Kusuma, 12, yang hilang sejak Rabu (31/8/2016) siang akhirnya ditemukan di Solo pada Jumat (2/9/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibu Bagas, Kusmiyati, mengatakan anaknya bersama Rofiqul dan dua temannya ditemukan di kawasan Stadion Manahan Solo. Mereka sempat diamankan di Mapolresta Solo supaya tidak pergi ke mana-mana.

“Ternyata, mereka ikut rombongan anak punk. Mereka naik truk dari Sragen ke Ngawi. Setelah itu balik lagi ke arah Solo hingga sampai di Parangtritis. Sekarang, kami menjemput mereka ke kantor polisi,” jelas Kusmiyati saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya