Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ora Muntir, PSS Sleman Permalukan Tim Bertabur Bintang Persib Bandung

PSS Sleman menumbangkan Persib Bandung melalui drama adu tendangan penalti.
SHARE
Ora Muntir, PSS Sleman Permalukan Tim Bertabur Bintang Persib Bandung
SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman

Solopos.com, BANDUNG – PSS Sleman ora muntir (tampil tidak takut dan pantang menyerah) saat menghadapi tim bertabur bintang Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2022. Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022) malam WIB, PSS Sleman menang melalui drama adu tendangan penalti dengan skor 5-3 (1-1).

Persib Bandung memang tim bertabur bintang. Setiap lini permainan mereka saat menghadapi PSS Sleman diisi oleh pemain timnas, di antaranya Rachmat Irianto (belakang), Marc Klok (tengah), Ricky Kambuaya (depan). Masih ada juga nama Ezra Walian di ujung tombak Persis Bandung.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Pada perempat final Piala Presiden 2022 tersebut PSS Sleman unggul lebih dulu melalui sundulan striker Boaz Salossa pada menit ke-53. Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Pemain tengah Persib Bandung, Marc Klok sukses menyelesaikan eksekusi penalti pada menit ke-85.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak reguler selesai. Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. Pada babak ini empat penendang PSS Sleman sukses menjalankan tugas mereka yaitu Valente, Nirwanto, Hambali Tolib, dan Rifky.

Baca Juga: Catatan Piala Presiden 2022, Persis Solo Total Mainkan 26 Pemain

Sedangkan Persib Bandung hanya mampu mencetak dua gol dalam adu penalti melalui Marc Klok dan Rachmat Irianto. Dua penendang lainnya dari Persib Bandung gagal mencetak gol yaitu Erwin, Jupriyanto.

Di semifinal PSS Sleman menunggu calon lawan mereka yaitu pemenang duel perempat final antara Borneo FC melawan PSM Makassar yang baru akan dimainkan pada Minggu (3/7/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri Samarinda.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode