[ X ] CLOSE

Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Ponsel Oppo A11K memiliki harga yang terjangkau dengan sederet spesifikasi yang menarik untuk disimak.
Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya
SOLOPOS.COM - Tampilan Oppo A11K. (Gsm Arena)

Solopos.com, SOLO — Vendor asal China, Oppo, selalu melakukan inovasi pada produk ponselnya untuk menjangkau semua kalangan seperti merilis seri A11K. Oppo A11K memiliki harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang menarik untuk disimak. Banyak orang yang masih penasaran dengan ponsel ini meski telah rilis pada 2020 lalu.

Spesifikasi Opoo A11K

Ponsel ini memiliki mendukung dua kartu SIM yang dapat aktif secara bersamaan dengan jaringan 4G. Smartphone dengan berat 165 gram ini memiliki layar tipe IPS selebar 6,22 inci. Layar dengan resolusi 720 x 1520 diproteksi Corning Gorilla Glass 3.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Dikutip dari Gsm Arena, Rabu (1/9/2021), ponsel Oppo ini disokong sistem operasi Android 9 (Pie) yang berpadu dengan sistem antarmuka Color OS 6.1. Ponsel besutan Oppo ini ditenagai MediaTek MT6765 Helio P35 dengan GPU PowerVR GE8320.

Oppo A11K disematkan dua kamera dengan lensa utama 13 MP dengan bukaan f/2.2 dan depth 2 MP dengan bukaan f/2.4. Pada bagian kamera depan terdapat lensa 5 MP bukaan f/2.4 untuk kebutuhan selfie  atau panggilan video.

Baca Juga: Viral! Penampakan Ikan Sidat Raksasa, Netizen: Jangan Sampai Masuk Grup Keluarga

Untuk penyimpanan data, Oppo ini dibenamkan memori internal 32 GB dengan RAM 2GB. Ponsel ini juga menyiapkan slot kartu SD untuk penambahan memori eksternal.

Smarthphone ini dibekali baterai tipe Li-Po  berkapasitas 4.230 mAh. Sementara kabel USB ponsel ini masih menggunakan tipe 2.0. Ponsel ini memiliki fitur pemindai sidik jari  yang tedapat di samping bodi untuk keamanan dan privasi pengguna.

Baca Juga: Profil Denny Darko, Pesulap yang Bohong Soal Ramalan Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Jadi Dosen ITB

Berdasarkan pantauan Solopos.com di marketplace, Oppo A11K dipatok dengan harga kisaran Rp1,5 juta dengan garansi satu tahun.  Ponsel ini ditawarkan dengan varian warna silver dan biru.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago