SOLOPOS.COM - Penyerahan Mazda2 kepada Lisa Widiastuti setelah memenangkan program 60 Mazda2 XL, Minggu (30/8/2015). (JIBI/Harian Jogja/dok.XL)

Operator seluler XL memberikan hadiah bagi pelanggan setia.

Harianjogja.com, JOGJA—Salah satu warga Mrican, Jogja, Lisa Widiastuti memenangkan satu unit mobil Mazda2 dari program XL 60 Mazda2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promo Coordinator XL DIY Endang Astutiningsih mengatakan, Lisa memenangkan hadiah pada hari ke-tujuh program tersebut. Penyerahan satu unit Mazda2 dilakukan Minggu (30/8/2015) di kediaman Lisa.

“Ibu Lisa adalah seorang ibu rumah tangga dan menjadi pelanggan XL sejak tahun 2007,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Minggu (30/8/2015).

Endang mengatakan, selama tiga hari berturut turut Lisa mengisi pulsa XL setelah melihat iklan program 60 Mazda2 XL di TV. Ia melakukan pembelian pulsa dengan melalui m-banking BCA.

Lisa mengungkapkan, ada pengalaman unik sebelum menerima hadiah. Menurutnya, ia seakan mendapatkan firasat akan mendapatkan Mazda2. “Saya bilang ke anak saya kalau besok saya yang akan dapat,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya