SOLOPOS.COM - Rilis Konten VAS, Indosat Gaet Inter Milan, Barcelona dan Arsenal (Liputan6.com)

Operator seluler Indosat akan merilis konten VAS.  Indosat juga bekerja sama dengan Inter Milan, Barcelona dan Arsenal.

Solopos.com, JAKARTA — Operator seluler Indosat menggandeng tiga klub sepak bola besar di dunia untuk menghadirkan konten value added service (VAS). Tiga klub besar itu adalah Inter Milan, Barcelona, dan Arsenal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (31/8/2015), dengan kerja sama ini, operator seluler Indosat menjadi official telecom partner untuk tiga klub sepak bola populer tersebut di Indonesia. Untuk Barcelona, kerja sama dengan Indosat sudah dilakukan sejak 2013.

Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan kerja sama tersebut merupakan komitmen dari salah satu operator seluler terbesar di Indonesia itu untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Kerja sama ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan nilai tambah ke pelanggan kami, khususnya pencinta sepak bola di Indonesia,” kata Alexander Rusli.

Melalui kerja sama ini, operator seluler Indosat akan menyediakan berbagai macam konten tentang Inter Milan, Barcelona dan Arsenal.

Dikutip dari Detik, Senin (31/8/2015), kerja sama bersama Inter Milan, Barcelona dan Arsenal, membuat operator seluler Indosat akan menyediakan bermacam konten eksklusif tentang tiga klub tersebut.

Seperti informasi mengenai tim dan individu pemainnya, video eksklusif, dan kesempatan meraih tiket untuk melihat langsung pertandingan tiga klub tersebut. “Kami juga percaya kerja sama ini akan mampu menciptakan pertumbuhan jumlah suporter tiga klub itu di Indonesia,” imbuh Alex.

Pelanggan operator seluler Indosat dapat berlangganan konten eksklusif tentang info terbaru tim dan pemain hingga video eksklusif dengan tarif beragam mulai dari Rp20.000 dengan mengetik *123*810#.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya