SOLOPOS.COM - Peluncuran Indosat Ooredoo Business (Okezone)

Operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan fitur baru bernama Business untuk menghadirkan pengalaman terbaik. bagi UKM.

Solopos.com, JAKARTA — Operator seluler Indosat Ooredoo menghadirkan layanan Indosat Ooredoo Business untuk merangkul para peserta usaha di Indonesia, Indonesia Digital Nation telah mengubah dunia bisnis baik pada skala UKM hingga skala perusahaan multinasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengemukakan, Indosat Ooredoo Business ini menekankan pentingnya bermitra dengan rekan yang tepat dalam implementasi dan teknologi ICT yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

“Adopsi ICT oleh bisnis sendiri telah terbukti mampu meningkatkan efisiensi profitabilitas, valuasi pasar, dan pendapatan. Kami ingin mitra yang tepat bagi para bisnis untuk mengeksplorasi berbagai peluang usaha, tentunya memberi pengalaman terbaik juga untuk mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Rabu (9/12/2015).

Sementara itu, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono, menambahkan Indosat Ooredoo Business juga memiliki solusi lengkap untuk memudahkan semua segmen bisnis dan semua sektor industri.

“Pada Indosat Ooredoo Business ini, memahami pertumbuhan bisnis tidak pernah mudah. Setiap pelaku usaha setidaknya memiliki tujuan bisnis dengan mencari sumber pendapatan yang lebih efektif, efisien biaya, dan melayani pelanggan dengan baik,” imbuhnya.

Dia menjelaskan Indosat Ooredoo Business memiliki tiga fokus untuk membantu pelanggan bisnis mencapai tujuan bisnis. Dengan mendukung pelanggan bisnis mengembangkan sumber pendapatan baru melalui produk DompetKu dan M2M, optimalisasi, dan efisiensi biaya.

“Melalui tiga fokus tersebut, Indosat Ooredoo Business hadir sebagai mitra dalam implementasi dan pengelolaan ICT untuk memudahkan pelanggan bisnis, sehingga mereka bisa menikmati pertumbuhan bisnis berkelanjutan dan meraih berbagai peluang usaha buat mereka,” tandas Herfini.

Sertifikasi ISO 27001:2013

Bukannya tanpa alasan Indosat serius menggeber segmen korporat. Meski secara revenue dari segmen korporat hanya menyumbang sebesar 20% dari total pendapatan Indosat. Hanya saja growth di segmen korporat jauh lebih cepat dibanding segmen consumer.

Inilah yang lantas memotivasi Indosat Business untuk meraih sertifikasi ISO 27001:2013. Artinya, Indosat Business telah memenuhi standar keamanan internasional soal tata kelola keamanan informasi untuk layanan konektifitas berbasis IP.

“Sertifikasi ISO 270001 adalah bukti komitmen Indosat Business untuk memberikan yang terbaik dalam hal pengelolaan keamanan informasi para pelanggan bisnis,” imbuh Herfini, dikutip dari Detik, Rabu.

Ia juga mengatakan sertifikasi ini merupakan bagian dari transformasi Indosat Business, dalam artian Indosat Business kini mampu menghadirkan solusi yang diklaimnya reliable, simpel, dan inovatif demi memudahkan pertumbuhan pelanggan bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya