SOLOPOS.COM - Head of Sales Central Java Area PT Indosat Ooredoo Nanang Tri Suseno (kiri), Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hari Sukmono (tengah), dan Division Head Development-Youth PT Indosat Ooredoo Devimaz Gusmal (kanan) saat peluncuran Paket IM3 Freedom Combo, Rabu (13/1).

Paket ini bertujuan membebaskan masyarakat dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan kerumitan tarif.

 

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Harianjogja.com, JOGJA-Indosat Ooredoo resmi meluncurkan produk barunya bernama Paket IM3 Freedom Combo. Paket ini bertujuan membebaskan masyarakat dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan kerumitan tarif.

Ekspedisi Mudik 2024

Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi. Pelanggan bisa memperoleh semua kebutuhan komunikasinya seperti internet, telepon dan SMS dalam satu paket. Menariknya lagi, Indosat Ooredoo memberikan bonus data hingga dua kali lipat atau double kuota serta telepon dan SMS tanpa batas.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hari Sukmono mengatakan, setelah tahun lalu Indosat melakukan perbaikan jaringan maka mulai tahun 2016 ini fokus pada produk. “Kami sudah memodernisasi [jaringan] 73 kota di Jawa. Akhir tahun [2015] sudah launching 4G for all maka mulai hari ini kita akan fokus pada produk,” kata Hari saat launching Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo di Cafe Nestcology Semarang, Rabu (13/1/2016).

Paket IM3 Freedom Combo menghadirkan pilihan paket yang simpel. Mulai dari paket M, L, XL, dan XXL. Paket M seharga Rp59.000 per bulan akan mendapat kuota 1 GB + 1 GB (4G) dan gratis telepon serta SMS selama 24 jam tanpa batas. Paket L kuota 3 GB seharga Rp99.000 per bulan mendapat bonus kuota 3 GB (4G) dan gratis telepon serta SMS.

Bonus yang sama juga bisa diperoleh dari pembelian paket XL 5 GB seharga Rp149.000. Masyarakat akan mendapat bonus kuota 5 GB (4G). Begitu juga paket XXL kuota 10 GB berhak atas bonus kuota 10 GB (4G).

Hari mengatakan, semua Paket IM3 Freedom Combo didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data terkuat saat ini yakni 4G. Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota di Indonesia dan akan disusul 14 kota lainnya. “Hingga program ini [Paket Freedom Ooredoo] diluncurkan, populasi masyarakat yang sudah tercover 4G sekitar 40 juta penduduk. Selama 2016 kita ingin menjangkau lima juta penduduk setiap bulannya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya