SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Aparat Polsek Serengan menggencarkan operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat). Petugas menjaring tiga pemuda yang tengah menggelar pesta miras (miras) di tepi Jl Yos Sudarso di depan sebuah toko elektronik, Serengan, Selasa (26/2/2013) dini hari.

Kapolsek Serengan, Kompol Edy Sulistyanto, saat berbincang dengan Solopos.com, Rabu (27/2/2013), menyampaikan operasi pemberantasn pekat tak akan pernah berhenti dilaksanakan pihaknya selama aktivitas meresahkan masyarakat itu masih ada. Hal itu telah menjadi komitmen jajaran Polresta Solo. Oleh karena itu, petugas rela tak tidur hingga dini hari untuk berpatroli demi memberi kenyamanan masyarakat.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

“Dan pada Selasa dini hari lalu kami menjaring tiga pemuda yang tengah teler karena ciu. Kami langsung gelandang mereka ke Polsek untuk didata dan dimintai keterangan,” terang Kapolsek.

Para pemabuk itu adalah warga Jetis, Baki, Sukoharjo yang terdiri dari Gotto Rumbiak, 21; Dedik Septian Saputra, 21, dan Danang Saptro, 18. Polisi menyita satu botol bekas air mineral berukuran tanggung berisi ciu oplosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya