[ X ] CLOSE

Ooow, Ternyata Ini Rahasia Diah Permatasari Tidak Terlihat Pucat

Diah Permatasari punya rahasia supaya tidak terlihat pucat.
Ooow, Ternyata Ini Rahasia Diah Permatasari Tidak Terlihat Pucat
SOLOPOS.COM - Diah Permatasari (Instagram/@dps-diahpermatasari)

Solopos.com, JAKARTA--Diah Permatasari beberkan rahasia tidak terlihat pucar dan tampil cantik, termasuk di depan suami. Apakah rahasianya? Simak yuk ulasannya di tips kecantikan kali ini.

Salah satu rahasia Diah Permatasari tampil cantik ternyata lipstik merah. Imej lipstik merah melekat dalam diri aktris kelahir Solo ini sejak dia memerani Si Manis Jembatan Ancol.  Lalu bagaimana awal mula lipstik merah itu dipakai Si Manis Jembatan Ancol?

"Lipstik merah pada waktu aku jadi Si Manis Jembatan Ancol itu awalnya itu kan kita kan saya kan jadi hantu, hantu yang bergentayangan kan sebenarnya pucat.  Tapi hantunya itu kan godain manusia jadi akhirnya supaya menarik pakai lipstik merah itu," beber Diah Permatasari di channel Youtube Mayangsari Official, Minggu (18/4/2021).

Host MST, Mayangsari, pun menanyakan apakah Diah Permatasari suka pakai lipstik merah?

"Sebenarnya kalau untuk untuk ketemu sama kamu, ketemu sama temen-temen yang pada dandan daripada aku dandan tebel ya udah itu mewakili dandan pakai lipstik merah. Kalau di rumah aku enggak [pakai lipstik merah], kalau ini jujur aja karena aku ketemu kamu," jawab Diah Permatasari.

Baca Juga: Ajari Anak Puasa Tanpa Hukuman, Begini Caranya

"Jadi ini yang ngajarin sahabat kita kita Marini Zumarnis. Dia bilang Mbakyu pokoknya kita enggak usah dandan aneh-aneh pokoknya kita pakai lipstik merah aja. Bener juga waktu di foto kok kelihatan enggak pucat ya. Kalau pakai lipstik warna natural kok terlihat natural kayak belum mandi," beber Diah Permatasari lagi.

Ketika disuruh memilih merias alis atau pasang bulu mata palsu, si pemeran Teman Kondangan ini memilih alis.

"Kalau saat pandemi ini memang aku udah nggak mungkin pasang bulu mata yang kayak extension gitu kan takut. Jadi kalau ditanya apakah mendingan pakai bulu mata atau alis, mendingan pakai alis saja deh. Kalau mata kita akan pakai kacamata pakai face shield jadi enggak kelihatan. . Jadi mendingan aku alis saja," beber perempuan kelahiran 25 Januari 1971 ini.

Tampil cantik tak semata ketika pergi ke luar rumah dan bertemu teman-teman, melainkan juga saat berada di rumah.  Diah Permatasari mengaku tetap berdandan saat berada di rumah.

Baca Juga: Mengalami Cinlok Di Tempat Kerja? Ada Dampak Positifnya Loh

"Karena kita kan dandan buat suami, biar suami enggak bosan lihat kita. Duh udah capai-capai kerja di luar, sampai di rumah kok istrinya begini aja gitu kan. Jadi suntuk tambah suntuk dia.  Kalo di rumah aku emang udah kebiasaan, bukan dandan banget sih, tapi paling enggak jangan uwel-uwelan gitu mentang-mentang kita itu udah terbiasa ketemu suami tiap hari, Jadi menurut aku, kita dandan untuk suami itu harus!" tegas Diah Permatasari.

Diah Permatasari mengaku tidak pernah memakai daster saat di rumah. Alasannya? "Saya tidak pernah pakai daster, maaf ya. Bukan saya tidak suka, tapi memang  enggak suka sih gimana ngomongnya ya."

Mayangsari mencoba membantu menjabarkan apakah Diah Permatasari lebih suka pakai daster pada tempatnya, namun Diah menjawab tetap tidak suka daster. Saat di depan suami, Diah Permatasari lebih suka memakai hotpants dan tanktop. Kebiasaan itu menurutnya dilakukannya sejak pertama kali menikah sampai sekarang.

 

 

 

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago