top ear
OnePlus 7 dan 7 Pro Pakai Sistem Operasi OxygenOS 10.0
  • SOLOPOS.COM
    OnePlus 7 Pro. (Istimewa/Gadgetsnow)

OnePlus 7 dan 7 Pro Pakai Sistem Operasi OxygenOS 10.0

Pembuat handset asal China ini sekarang meluncurkan pembaruan OxygenOS 10.0 berbasis Android 10 yang dinanti-nantikan ke OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Anda dapat menemukan fitur-fitur baru utama dan peningkatan, tetapi untuk lebih jelasnya lihat posting forum OnePlus.
Diterbitkan Senin, 23/09/2019 - 13:45 WIB
oleh Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf,
1 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA - OnePlus merupakan salah satu perusahaan ponsel yang merilis Android 10 beta di waktu yang sama dengan peluncuran OS Google itu pada awal bulan ini. Tidak butuh waktu lama bagi perusahaan untuk membawa build terakhir ke beberapa smartphone andalannya.

Dilansir Phonearena, pembuat handset asal China ini sekarang meluncurkan pembaruan OxygenOS 10.0 berbasis Android 10 yang dinanti-nantikan ke OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Anda dapat menemukan fitur-fitur baru utama dan peningkatan, tetapi untuk lebih jelasnya lihat posting forum OnePlus.

Peningkatan pada System, pengguna bisa menemukan upgrade ke Android 10, menampilkan desain UI baru, meningkatkan izin lokasi untuk privasi dan fitur kustomisasi baru dalam Pengaturan.

Selain System, pengguna juga bisa menemukan penambahan pada gesture layar penuh, yakni gesekan ke dalam dari tepi kiri atau kanan layar untuk kembali. Perangkat juga menambahkan bilah navigasi bawah untuk memungkinkan peralihan ke kiri atau kanan untuk aplikasi terbaru.

Tidak hanya itu, ada fitur Game Space untuk mengakses semua game favorit Anda di satu tempat, lebih mudah dan pengalaman bermain yang lebih baik.

Ada pula fitur layar Pintar, informasi berdasarkan waktu, lokasi, dan event untuk Ambient Display.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini