SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Penampakan sosok Dr. Vegapunk dikabarkan akan muncul di serial One Piece chapter 1061 yang akan membawa para penggemar ke pulau baru yang dapat membantu memecahkan beberapa misteri dalam serial ini. Mengacu pada pengakuan Eiichiro Oda, mangaka legendaris yang menciptakan One Piece, berjanji untuk mengungkap misteri yang sepertinya akan menjawab banyak pertanyaan yang telah diperdebatkan penggemar sejak lama.

Meskipun menjadi perdebatan, yang jelas nantinya Jewelry Bonney kemungkinan akan bekerja sama dengan Topi Jerami, seperti yang terjadi dengan Law. Dia mungkin juga berfungsi sebagai instrumen yang akan mengarah pada pemahaman yang lebih dalam tentang identitas Vegapunk. Oda mungkin mengungkapkan lebih banyak tentang Bonney, termasuk kekuatan dan kemampuannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya, identitas Dr. Vegapunk dan senjata yang sedang dikerjakan oleh Pemerintah dunia juga akan muncul dalam serial One Piece chapter 1061.  Kehadiran Dr. Vegapunk memang banyak dinanti lantaran dinilai bisa membantu mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang salah satu karakter paling aneh di Bad Generation yakni Jewelry Bonney.

Baca Juga: Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Spoiler awal film One Piece 1061 muncul lewat orang dalam di komunitas. Mereka mengklaim bahwa bab tersebut berjudul Kepala Telur, Pulau Masa Depan, mengacu pada pulau yang dilaporkan milik ilmuwan jenius di bawah angkatan laut, Dr. Vegapunk.

Anime manga Jepang ini dimulai dengan Luffy melompat dari kapal saat dia mencoba menyelamatkan Chopper dan Bonney. Arus unsur dari pulau misterius telah menyapu dua yang terakhir. Pada saat yang sama, hiu mecha raksasa muncul secara tiba-tiba dan menyerang Thousand Sunny.

Mengutip sportskeeda.com, Jumat (23/9/2022), Jinbe memberitahu Franky untuk mengambil alih kemudi kapal saat ia terjun ke dalam air. Sementara itu, hiu menembakkan beberapa rudal ke Thousand Sunny, menyebabkan ledakan besar dalam prosesnya. Seluruh kapal terbalik, mengirim semua orang ke perairan dingin.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Film: Red yang Resmi Tayang di Bioskop Hari Ini

Jinbe mengejar Luffy dan yang lainnya. Namun, mereka harus menyelam di bawah air sebelum hiu dapat menembakkan meriam. Sementara sisa Topi Jerami menemukan diri mereka di bawah air, seorang prajurit mecha yang aneh memukul hiu dengan baik.

One Piece Chapter 1061 transisi ke Pangkalan Angkatan Laut G-14 di pulau terdekat. Tashigi terlihat menjaga anak-anak raksasa dari Punk Hazard. Pembaca mungkin ingat bagaimana mereka digunakan dalam eksperimen tidak etis Caesar Clown. Either way, dia menyatakan khawatir atas penculikan Koby baru-baru ini.

Bab ini memperkenalkan lebih banyak anggota organisasi rahasia SWORD. Helmeppo dan Hibari terlihat memohon izin kepada atasan mereka, Pangeran Grus, untuk mengejar Bajak Laut Blackbeard di Pulau Beehive.

Helmeppo secara khusus meminta bantuan dari proyek Seraphim karena pangkalan angkatan laut berada tepat di dekat Egghead. Topi Jerami saat ini ditempatkan di pulau musim dingin ini di One Piece Chapter 1061. Pangeran Grus sangat enggan karena X-Drake masih hilang dalam aksi.

Baca Juga: One Piece, Mahakarya Fenomenal Kelas Dunia

One Piece Bab 1061 diakhiri dengan pergeseran perspektif ke seluruh Topi Jerami. Ternyata mereka telah diselamatkan oleh prajurit mecha raksasa dari sebelumnya, yang cukup besar untuk mengangkat Thousand Sunny dengan tangan kosong.

Seorang wanita misterius muncul dari kokpit dan mengeluh tentang kurangnya kemajuan dari penemuannya baru-baru ini. Bajak laut Topi Jerami mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah menyelamatkan mereka. Namun, dia menjelaskan bahwa dia adalah musuh mereka karena dia bekerja langsung di bawah Pemerintah Dunia.

Wanita misterius itu mengungkapkan dirinya sebagai Dr. Vegapunk. Apakah itu sepenuhnya benar atau tidak masih harus dilihat setelah One Piece Chapter 1061 terbit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya