SOLOPOS.COM - One Piece (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO-Judul One Piece Chapter 1031 adalah The Soldier of Science / The Warrior of Science. Chapter yang akan datang dari manga akan memulai fase akhir King vs Zoro dan Sanji vs Queen.

Dalam manga One Piece Chapter 1031  terbaru ini Sanji akan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa. Di sisi lain, Big Mom akan melakukan sesuatu yang sangat tak terduga dalam pertempuran melawan Law and Kid.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Penggemar akan melihat klimaks tiga pertempuran yang menarik di One Piece Chapter 1031. Perang akhirnya mencapai fase akhir dan akan segera berakhir dengan pertempuran yang menentukan antara Luffy dan Kaido. Namun, sebelum itu, para penggemar akan bisa melihat beberapa perkelahian yang lebih menarik juga. Seperti, akankah Sanji dan Zoro berhasil mengalahkan lawan masing-masing.

Baca Juga:  Orang Dengan Penyakit Ini Harus Diet Bebas Gluten

Bab berikutnya dari One Piece akan dimulai dengan pertempuran Law dan Kid dengan Big Mom. Law akan bertanya kepada Kid tentang Magnet-Fruit-nya dan berapa lama dia bisa mengubah lawannya menjadi magnet. Keduanya berpikir bahwa Big Mom telah meninggal setelah dihancurkan oleh balok baja. Namun, bukan itu masalahnya, karena Lady Yonko akan terkejut dan keluar dari gedung yang runtuh bahkan akan menjadi lebih kuat.

Mengutip laman Suara.com, Minggu (7/11/2021), One Piece Chapter 1031 akan menampilkan Yamato menyerang Drake. Pada saat itu, Yamato sedang terburu-buru karena kastil Onigashima dan Flower Capital dalam bahaya.  Kemudian, manga One Piece chapter terbaru ini juga menampilkan Sanji, yang secara tidak sadar menyerang seorang gadis. Semua orang akan bertanya kepada Sanji mengapa dia menyakitinya. Namun, dia bingung dan akan menjawab bahwa/itu dia tidak melakukan apa-apa.

Kemudian Sanji menyadari bahwa itu mungkin terjadi karena kekuatan Germa. Karena hal itu Sanji menjadi takut akan kehilangan akal sehatnya. Sehubungan dengan hal itu, selama bertarung Sanji bertanya-tanya siapa yang akan lebih berguna bagi Luffy.

Baca Juga: Mengenal Pingsan Mendadak Seperti Dialami Wamen Kemenparekraf

Sanji sebagai sosok yang tidak dapat diandalkan yang tidak dapat menggunakan tangan atau kakinya dalam perkelahian atau monster tanpa emosi yang dapat menghadapi siapapun, dan kemudian dia akan membuat pilihan. Akibatnya, dia akan membangkitkan kekuatan Germa.

Sanji akan mengatakan bahwa dia tidak akan menggunakan kekuatan ini lagi dan akan mengucapkan selamat tinggal kepada Germa. Dia juga akan memanggil Zoro, yang sedang melawan King. Sanji menyuruh Zoro untuk membunuhnya jika pikirannya tidak sama seperti sebelumnya.

One Piece Chapter 1031 dirilis pada Minggu (7/11/2021) di Viz Media. Penggemar yang berlangganan Viz Media bisa mendapatkan chapter baru tepat waktunya. Sementara penggemar internasional yang berlangganan media berbeda, mungkin harus menunggu beberapa saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya