SOLOPOS.COM - Seorang pria di Sidoarjo viral di media sosial gara-gara onani di teras orang, Selasa (10/11/2020). (Detik.com)

Solopos.com, SIDOARJO — Rekaman video seorang pria yang sedang masturbasi atau onani di teras rumah warga Sidoarjo viral di jagad maya. Tindakan yang dilakukan pelaku yang diduga pengidap ekshibisionisme itu diabadikan oleh Indah Sulistyowati, warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dilansir Madiunpos.com—grup Solopos.com dari CNN, ekshibionisme adalah penyimpanan seksual [sexual devition] yang ditandai dengan adanya perilaku memperlihatkan alat kelamin seseorang pada orang asing. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, pelaku ekshibionisme mengalami kelainan atau ketidakwajaran yang ditandai dengan kecenderungan memperlihatkan hal-hal yang tidak senonoh, seperti alat kelamin kepada orang lain untuk pemuasan diri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perilaku ekshibisionisme diduga dilatarbelakangi dengan adanya fantasi seksual dan dorongan seksual yang kuat. Foto itu awal mulanya diunggah di pengguna akun Facebook Indah, Ia membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan seorang pria yang mengenakan baju dan celana warna putih serta memakai jaket warna cokelat.

Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang Menyegarkan

Bila dilihat sekilas, pelaku ekshibisionisme di Sidoarjo itu mungkin terlihat biasa saja namun jika diperhatikan lagi pria berkumis itu sedang memainkan alat kelaminnya alias onani menggunakan tangan kanannya. Karena merasa was-was, Indah pun memutuskan memotret pria yang belum diketahui identitasnya itu dari balik jendela rumahnya. Foto itu pun ia jadikan stories di WhatsApp.

“Kejadian di gajah magersari. Siang ini. Di rumah saya sendiri, orang gak jelas mainin alat kelaminnya. Warga darjo [sidoarjo] hati-hati reekkk. Ngincer arek cilik-cilik [menargetkan anak kecil] terutama perempuan,” tulis Indah, Selasa (10/11/2020).

Bergidik Ngeri

“Rek, kejadiannya di rumahku. Orangnya udah pergi tapi masih di sekitar kampung. Buat orang Sidoarjo hati-hati ya,” tambah Indah di stories Whatsapp-nya. Selain itu, Indah juga menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya bergidik ngeri tersebut.

Ia mengatakan bahwa modus pelaku ekshibisionisme di Sidoarjo itu duduk sambil menunggu anak-anak perempuan lewat. “Jadi ceritanya orang itu nungguin anak-anak cewek di depan rumahku rek. Nah aku curiga anak-anak tak masukin di dalam rumah. Tapi orangnya nungguin terus. Sempet buka pintu juga, dan ternyata kecurigaan saya benar,” beber indah.

Pilihlah Masker dengan Filtrasi Baik, Ini Cirinya...

Sementara itu, pengalaman serupa juga dialami oleh salah satu warga Sidoarjo lainnya. Ia mengatakan pernah mengalami kejadian itu baru-baru ini di lokasi berbeda. Hal ini menunjukkan bahwa pelaku itu telah melakukan hal tersebut berulang kali.

Iki yaaallah hati2 winginane mari ngene pisan nak warnet [ini ya Allah hati-hati kemarin di warung internet] lemahputro sebelah rel kereta depan kedai kU bolak balik terus sambil liatin aku, untung ada temen ku hati hati buat org sidoarjo terutama yg punya anak cewe di jaga,” ujar Nabila Belfalia dalam postingan-nya.

Sampai berita ini ditulis, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwajib untuk menanggapi perlaku ekshibisionisme di Sidoajo yang viral di media sosial tersebut.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya