SOLOPOS.COM - Ratusan suporter mengepung Omah PSS, Kamis (30/9/2021). (Harianjogja.com/Lugas Subarkah)

Solopos.com, SLEMAN — Ratusan suporter PSS Sleman menggruduk Omah PSS di Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleman, Kamis (30/9/2021) sore. Massa mendesak pemecatan pelatih Dejan Antonic.

Aksi tersebut berlangsung hingga selepas magrib sebelum para suporter membubarkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para suporter mulai mendatangi Omah PSS sekira pukul 15.30 WIB. Dengan pakaian didominasi hitam, mereka meneriakkan Dejan out dan Marco out. Aksi ini merupakan buntut kekecewaan suporter atas sejumlah kekalahan yang dialami PSS.

Perwakilan manajemen PSS, M Eksan menjelaskan pada kesempatan tersebut ia telah menemui perwakilan suporter dan menyampaikan masukan ke direksi. Adapun keputusan pemecatan Dejan tetap ada pada direksi. “Kami jajaran manajemen tidak bisa langsung memutuskan,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persijap Jepara, Persis Solo Matangkan Taktik

Menanggapi aksi ini, manajemen mengeluarkan menyampaikan lima poin yang dirilis melalui akun resmi sosial media PSS. Pertama, manajemen mengerti atas kekecewaan yang dialami oleh Sleman Fans dan telah melakukan evaluasi secara menyeluruh.

Kedua, Manajemen PT PSS berikan teguran keras kepada tim kepelatihan. Namun atas dasar evaluasi, secara teknis waktu yang dibutuhkan untuk periodisasi belum didapatkan.

Tim masih dalam proses untuk mencapai performa terbaik khususnya dari sisi fisik yang membutuhkan waktu sekitar 1,5 bulan terhitung sejak awal mulai berlatih. Manajemen percaya tim akan segera bangkit dan kembali ke performa yang seharusnya.

Ketiga, Manajemen akan memonitor ketat performa tim di seri ke-2 dan lakukan evaluasi kembali di akhir seri ke-2. Manajemen juga akan melakukan evaluasi terhadap pelatih kepala dan mengambil tindakan yang dibutuhkan untuk menjaga tim tetap di dalam jalur yang telah ditargetkan sesuai dengan rencana besar yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Duet Menjanjikan Arapenta dan Kanu di Lini Tengah Persis Solo

Keempat, Manajemen telah melakukan komunikasi terbuka dari hati ke hati dengan pemain, pelatih, ofisial, dan semua jajaran berkomitmen untuk bangkit dan dapatkan hasil terbaik pada pertandingan berikutnya.

Kelima, bersama ini kami manajemen, pemain, pelatih dan official meminta dukungan dan kepercayaan dari seluruh Sleman Fans, untuk dapatkan hasil positif untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya